Peduli Warga Pesisir Pantai Kenjeran, Kapolres Tanjung Perak Surabaya Sebar Sembako dan Masker

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai bentuk untuk membentengi penyebaran pandemi Covid -19. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. menggelar Bakti Sosial dengan memberikan sembako dan pembagian masker kepada masyarakat pesisir pantai Kenjeran terutama warga nelayan di Kecamatan Bulak Surabaya.( 6/8/2020).

Kegiatan tersebut selain dihadiri jajaran Kepolisian Wilayah Kapolsek Kenjeran, Hadir pula Camat , Lurah Kenjeran dan Kodim Surabaya Utara.

Kapolres Kapolres Tanjung Perak AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mengatakan, Pembagian dalam bentuk sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid – 19.

” Sembako 10 ton beras ini adalah bantuan dari Polri,” katanya

” Sebelum membagikan saluran  sembako disini, kita  sudah membagikan sembako dan sejumlah masker di pesisir sontoh laut dan anak yatim serta ditempat lainnya,” ujarnya.

Terlebih, pada pembagian sembako tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk meringankan masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. ( Dji )