Umum

Deka Hotel HR Muhammad Surabaya Hadirkan Menu Baru ” Sego Besek Ulam “

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Ingin menu kreasi yang sangat pas dengan Lidah kita, kini Deka Hotel dilokasi jalan HR. Muhammad Surabaya menghadirkan menu kuliner baru yakni ” Sego Besek Ulam”

Menurut Budi Setiawan selaku General Manager Deka Hotel Surabaya mengatakan, Deka Hotel Surabaya selalu menghadirkan menu makanan yang memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung hotel maupun bagi tamu yang bersantap makan siang.

” Kami menghadirkan menu baru Sego Besek Ulam yang khas daerah dengan memiliki citarasa nusantara dan menciptakan sensasi seru saat makan bersama rekan kerja maupun sahabat,” kata Budi ditemui di Waroeng Pati Deka Hotel Surabaya, Jumat, (02/10/20).

” Selain itu, menu praktis dengan layanan take away service ini juga menjawab kebutuhan masyarakat dengan memiliki mobilitas tinggi yang menginginkan makanan praktis, lezat dan harga terjangkau,” imbuhnya.

Diungkapkan Budi, menu Sego Besek Ulam yang disajikan dengan menggunakan anyaman bamboo berbentuk besek ini, berisikan nasi putih yang dibungkus daun pisang, ayam goreng, pepes tongkol, dadar jagung, dan sayur bening yang menggunakan daun kelor serta jagung muda.

“ Semua makanan yang diolah langsung dari tangan Chef Fathur dimasak dan dikemas secara hygienis. Sehingga, kami menjamin kebersihan dan kehalalan makanan yang kami sajikan,” ungkap pria memiliki tinggi badan 170 cm

Untuk dapat menikmati sensasi menu kreasi tersebut. Masih kata Budi, pelanggan cukup merogoh kocek dengan harga terjangkau yakni Rp. 45.000 rupiah.

“Sego Besek Ulam tidak saja nikmat disantap saat makan siang tapi untuk sarapan maupun makan malam. Jadi, tunggu apalagi segera hubungi Deka Hotel, kenikmatan citarasa nusantara Sego Besek Ulam akan segera tiba di tempat anda,” paparnya

Ditambahkan Budi, selain menu Sego Besek Ulam, Deka Hotel Surabaya juga memiliki sejumlah menu spesial andalan cukup khas dengan masakan Jawa Tengah yakni Nasi Gandul yang selalu tersedia di Waroeng Pati. ( * Dji )

Related Articles

Back to top button