Bertemu Ustad dan Ustazah, Cawali Surabaya Eri Cahyadi Membaca Ayat Suci Al-Qur’an

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Kamis siang (15/10/2020) bertemu para Ustad dan Ustazah di Kantor DPC PDI Perjuangan yang berada di Jalan Setail, Surabaya. Dalam pertemuan itu, Calon Wali Kota Surabaya ini membaca Al-Qur’an yang menunjukkan bahwa dirinya memang sebagai Religius.

Selain membaca Al-Qur’an, Eri Cahyadi. Juga diberikan Sorban oleh seorang Ustad. Sehingga, kini Eri Cahyadi, mendapatkan julukan ‘Wak Gus’ Eri Cahyadi.

Sebagian guru ngaji kota surabaya, yang bertemu dengan Calon Wali Kota Surabaya ini. Mengucap syukur ada sosok calon pemimpin yang Religius. Serta mempunyai agama yang sangat kuat. Sehingga, Kota Surabaya kedepan bisa jauh lebih baik.

Menurut Eri Cahyadi, Surabaya itu akan menjadi kota yang nyaman ketika orang orang tersebut memiliki Aklaqtul Qorimah. Sehingga, hal itu harus diajarkan sejak dini kepada anak anak sejak dini.

“Saya sangat salut sama Ustad dan Ustazah, mereka dengan ikhlas mengajarkan Aklaqtul Qorimah, kepada anak anak surabaya. Hal ini sangat baik, karena hal itu bisa mengajarkan anak anak sejak dini dengan mempunyai nilai Akhlak yang baik,” kata Eri

Tambah Eri, Pembentukan karakter dari sisi agama bagi anak anak bisa dilakukan oleh Ustad Ustazah, sehingga pemerintah akan menambah pendapatannya. Dari yang semula Rp. 400 ribu, nantinya akan dinaikkan Rp. 600 ribu. Selain itu, banyak juga, ustad ustazah yang juga mengajarkan anak anak dengan ikhlas.

“Pemerintah akan berikan pendapatan bagi mereka, para ustad ustazah. Dimana mereka mengajarkan mengaji serta akhlak kepada anak anak,” tutup Eri. ( * )