Politik

417 Peserta KPM dan PKH Kelurahan Kapasan Terima Bantuan Beras 45 Kg

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai upaya untuk meringankan masyarakat di tengah masa pandemi Covid -19, warga di Kelurahan Kapasan Kecamatan Simokerto Surabaya mendapatkan bantuan beras sebanyak 45 Kg dari Kementrian Sosial ( Kemensos ), pada Selasa (20/10/2020 )

Bantuan yang digelar dengan penerapan Protokol kesehatan tersebut berlangsung dilakukan di halaman Kantor Kelurahan Kapasan dengan dihadiri sebanyak 417 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) dan Program Keluarga Harapan ( PKH )

M.Adhari Lurah Kapasan mengatakan, bantuan beras sebanyak 15 kg tersebut merupahkan bantuan yang diberikan oleh warga setiap bulannya.Namun kali ini, warga mendapatkan bantuan beras sebanyak 45 kg.

” Karena ini ada pencairan beras tiga bulan, masing -masing peserta KPM dan PKH mendapat beras 45 kg,” katanya.

Ia menambahkan. Dengan bantuan ini diharapkan bisa memberikan keringanan terhadap kebutuhan sehari – hari terutama pada warga yang memperoleh penghasilan rendah.

” Semoga dengan bantuan beras ini akan meringankan beban masyarakat ,terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan rendah,” pungkas Adhari. ( Dji )

Related Articles

Back to top button