Umum

Dukung Paslon Eri – Armudji, Tim Relawan Bala Bhineka Deklarasikan Kemenangan Nomor Urut 1

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA COM ) – Sebagai upaya untuk mendukung pasangan calon Eri Cahyadi dan Armudji untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Surabaya.Tim Relawan Bala Bhineka melakukan deklarasi untuk kemenangan Nomor urut 1. Jumat ( 23/10 )

Bertempat di Halaman Balai RW 4 Simo Hilir Raya, Tim Relawan Bala Bhineka dan masyarakat setempat bersatu untuk menyatakan dukungan kemenangan kepada Eri Cahyadi -Armudji pada Pilkada 2020.

Agus Priyo selaku Ketua Relawan Bala Bhineka mengatakan, bahwa dalam pesta Pilwali 2020 nanti, pihaknya lebih menentukan pilihannya pada Eri Cahyadi dan Armudji, lantaran mereka adalah sosok yang berpengalaman di bidang masing – masing.

” Kita tahu kalau Eri Cahyadi adalah seorang birokrasi yang berpengalaman sedangkan dan Armudji adalah politikus yang merakyat,” kata Priyo saat ditemui awak media.Jumat ( 23/10 )

” Selain itu, beliau ( Eri – Armudji ) menurut Bala Bhineka, mereka bisa menjaga persatuan warga Surabaya,” imbuh Priyo

Meskipun pada pelaksanaan Pilwali 2020 masih diterpah wabah pandemi. Masih Priyo,Namun ia  berharap agar masyarakat datang dan menentukan pilihannya pada Eri Cahyadi dan Armudji.

” Harapan kami sebagai relawan Bala Bhineka pada pelaksanaan nanti, supaya berlangsung damai, sejuk. Meskipun dalam kondisi pandemi, harapan saya masyarakat Surabaya tetap hadir ke TPS untuk mencoblos Nomor Urut 1,” pintah Priyo

Sementara ditempat yang sama Armudji menambahkan, terkait adanya pemberdayaan pelaku UMKM kedepannya Ia  akan lebih meningkatkan, meski saat ini  pelaku UMKM – UMKM sudah menjadi Pahlawan ekonomi. ( Dji )

Related Articles

Back to top button