Ekbis

Merayakan Ulang Tahun Pertama, HARRIS Hotel & Convention Bundaran Satelit Surabaya Digelar Secara Sederhana

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – HARRIS Hotel & Convention Bundaran Satelit Surabaya merayakan Ulang Tahunnya yang pertama, meski digelar secara sederhana. Namun acara tersebut dinikmati dengan khidmat.

Pada perayaan ulang tahun HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya turut dihadiri oleh staf, Manajemen, serta perwakilan dari Owning Company dan beberapa tamu undangan termasuk beberapa dari media Ekonomi Bisnis ( Ekbis )

Acara dibuka dengan HARRIS Move,kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan diakhiri dengan doa bersama dan potong tumpeng, serta penyerahan potongan tumpeng yang diserahkan Virginie Tutin Sandstrom selaku General Manager kepada salah satu staf sebagai apresiasinya selama satu tahun terus berkomitmen bersama, untuk melayani dan memberikan yang terbaik kepada para pengunjung tamu.

Dalam sambutannya Virginie Tutin Sandstrom mengatakan, Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang telah menjadikan HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya sebagai pilihan para tamu dengan reputasi dan hasil sesuai harapan kita. Selain itu, kepada klien yang telah percaya kesuksesan ini tanpa terkecuali terutama pada mitra bisnis dan vendor yang telah tanpa batas kepada HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya.

Virginie Tutin Sandstrom berharap agar kedepannya HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya tetap menjadi yang terdepan di tengah ketatnya persaingan dunia perhotelan di Surabaya,

” Harapannya kedepan tetap menjaga dan meningkatkan service, cleanliness dan innovation,” pintahnya.

Dia menambahkan, dengan Kerja keras dan kerja cerdas yang didukung oleh komitmen bersama untuk melayani dan memberikan yang terbaik kepada para tamu dan pelanggan telah menghasilkan banyak ulasan positif dari online review, seperti di TripAdvisor sesuai traveler reviews yang kini HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya menduduki posisi ke #2 dari # 362 hotel yang ada di Surabaya. ( Dji )

Related Articles

Back to top button