Melalui Program Entrepreneurship, SFS Group Lakukan Pembinaan Bisnis pada Pelaku UKM

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sektor Usaha Kecil Menengah ( UKM ) di Indonesia merupahkan salah satu memiliki daya peranan yang besar dalam mendongkrak perekonomian Indonesia. SFS Group memberikan kontribusi dengan melakukan pembinaan bisnis pada pelaku UKM yang ada di berbagai daerah melalui Program Entrepreneurship.

Seperti yang dipaparkan General Manager SFS Group, Rio Indradinata, Bahwa SFS Group akan menunjukan kepedulian terhadap para UKM dengan memberikan kontribusi kepada UKM di Indonesia.

” Kita menyadari, bahwa kekuatan ekonomi terbesar adalah bersumber pada sektor UKM,” kata Rio.

Sementara itu.Lanjut Rio, SFS Group merupahkan perusahaan berskala Nasional yang memiliki hampir ribuan agen serta produk yang tersebar di supermarket di Indonesia, juga telah memberikan program Entrepreneurship di berbagai daerah yakni Aceh, Samarinda, Tarakan hingga Merauke dan program tersebut juga diberikan kepada UKM di seluruh kalangan masyarakat.

” Mencakup semua kalangan termasuk ada dari Ibu rumah tangga, Dosen bahkan dari kalangan anak – anak umur 17 tahun hingga Bapak – Bapak yang sudah berumur 70 tahun,” ujarnya.

” Intinya program – program UKM tersebut adalah memberikan suport terhadap UKM secara menyeluruh.Dan Alhamdulillah, sedikit banyak telah merubah ekonomi mereka,” imbuh Rio.

Diungkapkan Rio, seperti pada pelaku UKM yang sebelumnya usahanya masih terbilang belum produktif,Namun dengan bergabungnya pada SFS Group tersebut, omzet mereka bertambah

” Ada ibu – ibu rumah tangga pelaku UKM yang sebelumnya belum produktif, namun dengan bergabungnya ke SFS group. Sekarang penjualannya sampai 1000 botol abis dalam satu minggu, bahkan omzet yang diperoleh 30 juta perminggu, kalau dihitung per bulan tinggal dikalikan saja,” ungkap Rio.

Ditambahkan Rio, kedepan SFS Group akan menggelar program seleksi kepada pelaku UKM, untuk mencari produk – produk UKM yang memiliki nilai layak jual, SFS Group berencana akan melakukan perjanjian kontrak. ( Dji )