Umum

Musisi Muda Asal Surabaya Rilis Single ke -5 Bertitel ” Di Pusat Jakarta ” 

 

SURABAYA  :  ( KABARAKTUALITA.COM ) – Bertitel lagu  “Di Pusat Jakarta ”Sebuah Lantunan Penuh Kenangan di Pusat Ibukota Michael Aldi adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Surabaya, Indonesia. Michael Aldi akan mengeluarkan single ke – 5 berjudul ‘Di Pusat Jakarta’ pada tanggal 27 November 2020.

Dibalut dengan musik smooth jazz, ‘Di Pusat Jakarta’ memberikan sentuhan warna baru kepada musik Aldi. “Aku berharap dengan aransemen jazz yang kalem dan easy listening, bisa membawa bayangan para pendengar untuk ikut masuk ke dalam kisah dan suasana yang berusaha ku sajikan kedalam lagu ini,” tutur Aldi.

Menurut Aldi, Lagu ini merupahkan cerita tentang, bagaimana rasanya ketika dipertemukan kembali dengan sosok yang telah dikagumi selama bertahun tahun.

” Bertemu tepat di pusat Jakarta. Hal ini membuat pusat Jakarta punya arti tersendiri bagi Aldi, sehingga ia memutuskan untuk menuangkannya ke dalam sebuah lagu berjudul ‘Di Pusat Jakarta,” kata Pria yang akrab disapa Aldi.

Diungkapkan Aldi, Lagu ini adalah single pertama ( pre-release 1) yang diambil dari rangkaian Mini Album (EP) pertama Michael Aldi ‘Written for The Skies’ yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2021 di berbagai digital platforms.

Untuk itu, selain promosi melalui media sosial (instagram: @michaelaldik). Pihaknya juga akan mengeluarkan video lirik dan video musik untuk lagu ‘Di Pusat Jakarta’ di channel youtube ‘Michael Aldi’.

Saat ini, Pihaknya telah membangun fanbase melalui berbagai platform digital. Hal ini dapat dibuktikan dengan lagu-lagu orisinil Aldi yang telah didengar lebih dari 480.000 kali di berbagai platform digital seperti Spotify dan Youtube.

” Sejauh ini telah merilis 4 lagu dengan rata-rata 45.000 an  pendengar tiap bulannya di Spotify. Selain di platform digital,  juga kerap tampil di depan audiens dalam berbagai kesempatan. Salah satu performance yang paling berkesan baginya adalah saat tampil di On Off Festival 2019 yang bertempat di GBK Senayan, Jakarta. ( Dji )

Related Articles

Back to top button