10th Anniversary, Profira Clinic Berkomitmen Beri Pelayanan dan Solusi Terbaik

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sepuluh tahun yang lalu tepatnya di bulan November, Profira Clinic pertama kali berdiri di Jalan Manyar Kertoarjo no 72, berawal dari 3 dokter, dr. Fifin Marini, M. Biomed AAM, dr. Ruth Julyana, Dipl, AAAM dan dr Agnes Wongsosaputro, Dipl. AAAM.

Dengan memiliki Visi Profira Clinic menjadikan klinik estetika dan anti perivaan terdepan dengan memberikan pelayanan dan solusi terbaik.

Hingga saat ini, Profire telah memiliki cabang Profira Clinic yang tersebar di 3 kota di Indonesia, yakni di Surabaya, Malang dan Makasar.

” Saat ini kami memiliki keluarga Profira 25 dokter dan lebih dari 100 staff yang siap dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik,” kata dr. Fifi ditemui awak media pada acara Profira 10 Anniversary.

” Kami senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. Puji syukur kepada Tuhan yang sudah menyertain perjalanan 10 tahun ini, melewati satiap peristiwa yang menempah kami menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Terlebih menurut dr.Fifi, apa yang selama ini sudah tercapai. Pihaknya tidak lantas berpuas diri, Ia selalu bertekad terus berinovasi sehingga memberikan solusi terbaik bagi kliennya.

” Kami akan selalu melakukan penyempurnaan dalam hal service, teknologi dan kemampuan sumber daya manusia serta mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi di bidang aesthetic dan anti aging,” ungkapnya. ( Dji )