Sospol dan Pemerintahan

Jelang Pilkada Surabaya, Kelurahan Pegirian Bersama KPPS Pegirian Gelar Rapat Desk Pilkada

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Surabaya yang serentak digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, KPPS Kelurahan Pegirian kecamatan Semampir Surabaya melakukan Rapat Koordinasi bertema Desk Pilkada untuk Pengamanan Pilkada serta penerapan Protokol Kesehatan.

Hadir pada acara Rapat Koordinasi ini adalah Lurah Pegirian, Babinsa, Babinkamtibmas dan KPPS serta Linmas TPS.

” Dalam pelaksanaan pilkada nanti, benar – benar protokol kesehatan tetap diterapkan karena kondisi saat ini masih ditengah pandemi,” kata Menix Hartawanta Lurah Pegirian.

Selain itu, masih kata Menix, Bagi setiap pemilih suara yang hadir pada pelaksanaan Pilkada nanti, juga akan menerapkan protokol kesehatan.

” Petugas Linmas TPS akan akan mengecek suhu badan pemilih suara melalui alat Thermogan, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer serta diwajibkan memakai masker,” ujarnya.

Namun, Lanjut Menix, apabila petugas Linmas KPPS mendapati pemilih yang tidak menggunakan masker, Petugas KPPS melalui Linmas akan memberikan Masker secara gratis.

Ia berharap, pada pelaksanaan Pilkada Surabaya nanti tidak ada kendala apapun dan diselenggarakan aman dan lancar.

” Kami berharap, pelaksanaan pilkada yang serentak digelar pada tanggal 9 Desember nanti digelar dengan baik, selain itu berlangsung dengan jujur dan adil,” pungkas Menix. ( Dji )

Related Articles

Back to top button