Politik

Eri Cahyadi Menyempatkan Sungkem ke Orang Tua sebelum ke TPS

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Calon Walikota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi berserta istrinya yakni, Rini menyalurkan hak pilihnya di TPS 25, Ketintang Selatan, Surabaya, Rabu (9/12/2020). Berdasarkan pantauan IDN Times di lokasi, mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) tiba pukul 07.40 WIB memakai baju berwarna putih dan masker.

Sebelum mencoblos, Eri dan istrinya bergantian mencuci tangan di depan TPS. Tak lama setelah itu, keduanya duduk mengantri sebentar. Kemudian nama cawali yang diusung PDIP itu dipanggil petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Dengan wajah semringah, dia menunjukkan surat suara yang dicoblosnya.

Setelah mencoblos, Eri menuturkan kalau sebelum berangkat ke TPS dia menyempatkan diri sungkem ke orangtuanya. Dia mengaku mendapatkan restu dari ayah dan ibundanya untuk menahkodai Kota Surabaya setelah kepemimpinan Tri Rismaharini.

“Kalau sungkem sama ibu ke mana pun saya pergi mulai kecil minta izin ke ibu dan abah. Ridho orangtua ridho Gusti Allah. Umi minta satu sejahterakan warga Surabaya,” ujarnya.

Mendapatkan restu tersebut, Eri yakin dapat memenangi Pilkada Surabaya bersama Armuji. Keyakinannya bukan lagi 50 persen, akan tetapi 100 persen. Dia menegaskan akan memegang pesan dari sang orangtua untuk membahagiakan warga Kota Pahlawan.

“Keyakinan kalau sudah ridho ibu saya, saya kira 100 persen. Ridho ibu saya ridho Gusti Allah. Insyaaallah jadi, warga Surabaya kudu bahagia kabeh,” pungkasnya.(*Dji )

Related Articles

Back to top button