Sospol dan Pemerintahan

Risma Sambut Kemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Eri – Armudji

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Tri Rismaharini alias Risma selaku Ketua DPP PDI Perjuangan, mengucapkan syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kemenangan sementara hasil hitung cepat, jagoannya yaitu pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armudji di Pilkada Surabaya 2020.

“Terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan kami (Eri Cahyadi dan Armudji) untuk kembali membangun Kota Surabaya,” ujar Risma dihadapan simpatisan dan kader PDIP Surabaya di kantor DPC PDIP Surabaya yang berlokasi di Jalan Stail Surabaya, Rabu (9/12/2020) petang.

Risma juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Surabaya yang turut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Setelah ini, kita harus menjadi satu. Tidak ada perbedaan. Kita bangun bersama Kota Surabaya,” ucapnya.

Risma juga mengingatkan kepada jagoannya, Eri Cahyadi dan Armudji untuk melunasi janji kampanye nya kepada warga Kota Surabaya.

“Saya berharap, karena janji itu utang. Apa yang sudah dijanjikan untuk warga Surabaya maka harus direalisasikan,” ujarnya.

Diakhir pidatonya, Risma bersama jagoannya (Eri Cahyadi dan Armudji) menyanyikan lagu Surabaya oh Surabaya yang diiringi oleh pemusik jalanan. ( * )

Related Articles

Back to top button