Umum

Rilis Album Baru Ada Band Fasilitasi Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya di Hybrid Meeting Modern Teknology

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Meski ditengah Pandemi Covid – 19 masih belum berakhir, Namun perumbuhan Belantika musik di tanah air masih terdengar. Begitupun dengan group musik Indonesia yakni Ada Band, meski lama tak terdengar. Kini, Ada Band kembali dengan Formasi baru yakni vocalis baru bernama NAGA Ext Lyla menggantikan posisi vokalis lama menggantikan Doni Sibarani di awal tahun 2020.

Dan di akhir penghujung tahun 2020 Ada Band memberikan kejutan lain, yaitu rilisnya single “Tak Lagi Cinta”. Di Bright meeting room HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya Barat jam 2;30 siang dengan fasilitas yang sangat modern technology Hybrid meeting dengan kecepatan sampai 100 MBPS ADA Band sukses merilis single terbarunya dengan ZOOM Hybrid Meeting. Dengan rilisnya single baru pertama dengan Naga sebagai vokalis, semakin menguatkan posisi Ada Band untuk kembali aktif di industri musik indonesia.

Single ini menceritakan tentang seseorang yang yakin akan selalu bisa mencintai sang kekasih sampai akhir hidupnya. Namun, harapan kebahagiaan itu ternyata sirna karena sang kekasih lebih memilih untuk meninggalkannya.

Lirik lagu yang begitu dalam dan sangat lekat dengan apa yang hampir kita semua rasakan, menjadikan single ini mudah dipahami dan membuat yang mendengar terbawa perasaan.

Ciri khas Ada Band masih sangat terasa pada aransemen musik dan notasi pada single ini walaupun berganti vokalis. Vokal dan cara bernyanyi Naga juga terdengar berbeda dengan saat Naga menyanyikan single-nya sebagai solois. Walaupun Ada Band sudah beberapa kali berganti vokalis, bisa dibilang musik Ada Band konsisten dengan root nya.

“Tak Lagi Cinta” dirilis pada tanggal 26 Desember 2020. Bisa didengarkan melalui semua platform musik digital yang ada di Indonesia dan radio favoritmu.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa fasilitas HARRIS Hotel yang kedua di Surabaya Barat ini termasuk menjadi favorit dan pilihan pelanggan untuk kategori hotel bintang 4, karna pasilitas meeting yang sangat modern technology Hybrid meeting untuk memanjakan tamu MICEnya.

Dengan semakin banyaknya hotel yang baru dibuka di Surabaya, merupakan suatu tantangan untuk HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya agar dapat mempertahankan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan terus berinovasi serta selalu jeli terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi (031) 9914 9199 atau kunjungi harrishotels.com. ( * )

Related Articles

Back to top button