Politik

Khofifah Resmi Lantik Whisnu Jadi Walikota Definitif

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa resmi melantik Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana sebagai Walikota Surabaya di Gedung Negara Grahadi Jl Gubernur Suryo Kota Surabaya, Kamis (11/2/2021).

Menurut Khofifah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Walikota Surabaya Definitif Whisnu Sakti Buana disisa masa jabatannya di Pemerintahan Kota Surabaya.

“Kami atas nama Pemprov Jatim mengucapkan selamat semoga sisa masa periode ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai produktivitas agar bisa dijaga dan ditingkatkan,” kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Kamis (11/2/2021).

Selain itu. Masih kata Khofifah, Pihaknya juga mengucapkan rasa trimakasih kepada Walikota Surabaya sebelumnya Tri Rismaharini atas jasanya memimpin Kota Surabaya selama periode yang kini telah menjadi salah satu Kabinet Indonesia maju sebagai Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia.

Khofifah juga menyebut, jasa Risma dalam memimpin kota Surabaya layak untuk diberikan apresiasi

“Kami sampaikan terima kasih prestasi dan kinerja pada periode Bu Risma saya rasa ini proses sustainable dan InsyaAllah akan kita jaga. Selamat sehat dan sukses,” imbuh Khofifah.

Untuk diketahui, masa jabatan Whisnu sebagai Wakil Walikota Surabaya akan selesai pada 17 Februari mendatang, yang berarti Whisnu akan menjadi Walikota definitif hanya dalam sepekan saja.(*)

Related Articles

Back to top button