Sospol dan Pemerintahan

Kantor Kelurahan se – Surabaya Serentak Tonton Prosesi Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Terpilih Melalui Aplikasi Zoom

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya terpilih, yakni Eri Cahyadi dan Armuji yang digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Jumat ( 26/2/2021 ) dengan disiarkan langsung menggunakan aplikasi Virtual.

Sejumlah pegawai yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota ( Pemkot ) Surabaya juga mengikuti prosesi jalannya Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya terpilih dengan menyaksikan lewat Zoom.

Tak ketinggalan, sejumlah kantor Pelayanan masyarakat termasuk Kantor Kecamatan dan Kantor Kelurahan di Wilayah Surabaya serentak menyaksikan Pelantikan ini dengan menyaksikan langsung melalui aplikasi Zoom yang digelar pada pukul 16.00 WIB.

Bahkan dalam pantauan kabaraktualita.com saat berkunjung ke beberapa Kantor Kelurahan terlihat para RT, RW, LPMK serta Tokoh Masyarakat juga menyaksikan jalannya pelantikan tersebut bersama di Kantor Kelurahan masing – masing di Kota Surabaya, meskipun dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Ditemui Media Kabaraktualita.com. Muhammad Samsul Huda, Lurah Sidotopo Wetan mengatakan Pihaknya berharap semoga dengan adanya Walikota dan Wakil Walikota terpilih ini, dapat membawa perubahan yang baik terhadap warga kota Surabaya.

‘ Harapan kami dan warga di Kelurahan Sidotopo Wetan, untuk Walikota dan Wakil Walikota terpilih, yakni Pak Eri Cahyadi dan Armuji, semoga kedepannya dapat membawa kota Surabaya lebih maju, tertata, nyaman, sehat dan sejahtera masyarakatnya,” katanya.

Sementara di tempat wilayah Kantor Kelurahan lain yakni di Kelurahan Peneleh Kecamatan Genteng Surabaya.Khusnul Amin selaku Lurah Peneleh mengungkapkan, agar Walikota dan Walikota terpilih  kedepannya dapat melakukan kebijakan dengan mengutamakan masyarakat. Hal ini seperti yang telah diterapkan oleh Walikota sebelumya, yakni menginginkan perubahan pada sektor ekonomi masyarakat yang lebih baik.

” Harapan kami semua warga pada Walikota dan Wakil Walikota terpilih ini kedepannya bisa menjalankan kebijakan – kebijakan yang lebih mendukung masyarakat, seperti di wariskan oleh Walikota sebelumnya yang ingin meningkatkan perekonomian warga yang lebih baik,” ujar Khusnul Amin usai menyaksikan pelantikan bersama karyawan Kelurahan dan RW – RW serta Tokoh Masyarakat setempat.

Ditempat lain  Iwan Achmadi Lurah Sumber Rejo Kecamatan Pakal berharap dengan terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota Surabaya terbaru tersebut pembangunan terus berkelanjutan serta harapan warga masyarakat disini agar waduk di wilayah Sumber Rejo segera terwujud, sehingga bisa menanggulangi bahaya banjir ketika saat turun hujan.

” Harapan kami semua terutama warga setempat agar kondisi pembangunan di Surabaya barat merata , terutama pada pembangunan Tanggul diwilayah Sumber Rejo semoga secepatnya terealisasi, sehingga natinya tidak akan terjadi bahaya banjir,” ungkapnya. ( dji ).

Related Articles

Back to top button