Ekbis

Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya Hadirkan 5 Menu Promo Mampus

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai salah satu Hotel di kawasan Surabaya Pusat, Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya selalu memberikan warna menu yang menggugah selera makanan.

Kali ini, Hotel Berbintang Tiga Royal Singosari Cendana Surabaya menghadirkan sajian menu Promo bertajuk Mampus ( Makan Murah Puas ).

Promo Mampus yang menawarkan 5 macam Menu tersebut yakni Menu Ayam Panggang Merem Melek, Nasi Goreng Bebek Bidara Rica, Nasi Goreng Rempah Ayam, Chicken Tom Yam Pasta dan Menu Ikan Cabe Madu.

Andhika Mahardiansyah Asst. Director of Sales Royal Singosari Cendana Surabaya mengatakan, beberapa sajian menu seperti Nasi Goreng Rempah Ayam yang diolah dengan bumbu rempah tradisional Indonesia serta ada menu Ayam Panggang Merem Melek, menu tersebut akan membuat sensasi Merem Melek setelah menyantap sajian yang terasa Pedas, Asam dan Manis dari Bumbu ayam ini.

Selain itu. Masih kata Andhika, Hotel Royal Singosari Cendana juga menghadirkan menu spesial Chicken Tom Yam Pasta dengan komposisi Mie pasta dan bumbu Tom Yam yang berasal dari rempah Indonesia.

Andhika menambahkan, untuk Ayam Panggang Merem Melek di bandrol dengan harga Rp. 25.000/ Nett, Nasi Goreng Bebek Bidara Rica harga Rp.35.000/ Net sedangkan Nasi Goreng Rempah Ayam harga 25.000/Nett dan Chicken Tom Yam Pasta Rp. 25.000/ Nett serta Menu Ikan Cabe Madu harga Rp. 25.000/ Nett.

Untuk bisa menikmati sajian makan siang promo Mampus dengan paket Free deliveri mulai pukul 11.00 hingga 17.00 dengan pembelian pesanan minimal Rp. 40.000.
Untuk pemesanan pelanggan cukup menghubungi Hotel Royal Singosari Cendana yang berada di Jalan Kombes Pol M Duryat Surabaya melalui Hotline Call & Wa 031 5455333 dan 081231292902. ( Dji )

Related Articles

Back to top button