Ekbis

HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Luncurkan 5 Menu Korean Bertajuk Taste of Seoul

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) –Bagi kaum minennial yang ingin menikmati Menu Korean tidak usah repot – repot mendatangi negara tersebut, Pasalnya di HARRIS Hotel, saat ini telah meluncurkan Kampanye makanan dan Minuman ( Campaign Food and Beverage ).

Bertajuk Taste of Seoul, Kampanye makanan dan Minuman ini menghadirkan menu makanan populer khas Korea yang disediakan secara eksklusif di semua HARRIS Hotel.

Menurut Eenk Zulkarnain selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Hotel mengatakan, bahwa berbagai menu terkenal khas Korea kini dapat dinikmati di HARRIS hotel bundaran satelit Surabaya tanpa harus jauh – jauh pergi ke negara terkenal dengan negeri ginseng.

E’enk menjelaskan, seperti menu Dakgangjeong yang merupakan menu berbahan potongan ayam yang telah dimarinasi dengan bumbu Gochujang khas Korea.

Juga terdapat Tteokbokki yang merupakan kue beras yang dicampur dengan saus khas Korea dan dilengkapi dengan sosis atau daging sehingga memberikan citarasa yang pedas dan manis.

Selain itu, ada Ramyeon yang sudah tidak asing lagi yakni, Mie khas Korea yang memiliki tekstur kental dan rasa yang pedas.
Menu khas Korean dapat di kunjungi dan dinikmati para pengunjung di HARRIS Cafe lantai 3 sembari menikmati pemandangan kota Surabaya barat.

E’enk menambahkan Kampanye menu Korean seperti Bibimbap, Bulgogi, Kimchi sangat lezat dan harganya sangat sesuai dengan harga pas di kantong.

Diungkapkan E’enk, Program Kampanye Menu dan Minuman Korean tersebut, terinspirasi dari besarnya fenomena dan pengaruh Korea di Indonesia, mulai dari film, musik, fashion hingga makanan, sehingga HARRIS Hotel ingin menghadirkan Taste of Seoul sebagai pilihan baru bagi para tamu yang ingin menikmati sensasi Korea di hotel khususnya di HARRIS Bundaran Satelit Surabaya.

Beberapa Kampanye Menu Korean bertajuk Taste of Seoul yakni Bulgogi harga Rp.85.000/Nett, Bibimbap harga Rp. 55.000/Nett, Ramyeon Rp.60.000/Nett, Dakgangjeong harga Rp.60.000/Nett dan Tteokbokki harga Rp.65.000/Nett.

Bagi para pecinta kuliner khas Korea yang tertarik dan ingin mencicipi langsung kelezatannya, Taste of Seoul ini tersedia di HARRIS Hotel yang tersebar di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Bagi anda yang memesan dengan radius jarak 5 Km dari Lokasi HARRIS Hotel akan mendapatkan Free Ongkos kirim.
Dan khusus untuk anggota loyalty program My TAUZIA Privilege ( MTP ) terdapat penawaran spesial diskon sebesar 25% sampai 31 Maret 2021. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan mengunjungi website harrishotels.com dan media sosial @harrisbundaransatelit. ( Dji )

Related Articles

Back to top button