Umum

Indosiar Kembali Tayangkan LIDA 2021 dan Siaran Langsung Sepakbola Piala Menpora

 

JAKARTA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Setelah sukses menyelenggarakan proses audisi LIDA 2021 di 34 provinsi secara online, Indosiar kembali hadirkan ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia ( LIDA ) 2021.

Sebanyak 70 Duta Provinsi telah terpilih akan mengikuti Konser bertajuk Bhinneka Tunggal Ika pada hari Minggu, 14 Maret 2021 LIVE pukul 20.30 WIB.

Sementara kompetisi LIDA 2021 akan bergulir mulai Senin, 15 Maret 2021 LIVE pukul 20.30 WIB. Seluruh penampilan Duta Provinsi akan dipandu dan dinilai langsung oleh Dewan Juri yang terbagi dalam Dewan Juri Merah yaitu Soimah, Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Rita Sugiarto, dan Nita Thalia serta Dewan Juri Putih yaitu Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, dan Weni DA. Tak ketinggalan Diana Putri, Fomalhaut Zamel, Defrico Audi, Eko Tjandra dan Yosep Sinudarsono sebagai Fashion Guru yang memberikan penilaian atas busana yang dikenakan oleh Duta Provinsi.
Semakin meriah dengan kehadiran Sahabat Duta yang diisi oleh Byoode ( Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, serta Nia LIDA ) dan JD Eleven ( Randa LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA, Hari LIDA, Gunawan LIDA ) akan memberikan masukkan dan dukungan kepada para Duta.

Sementara itu, deretan pembawa acara akan diisi oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rara LIDA, Jirayut DAA dan Arafah SUCA yang akan semakin meramaikan panggung LIDA 2021. Saksikan LIDA 2021 hanya di Indosiar, Luar Biasa! LIDA 2021: Seni Menyatukan!

Selain Acara LIDA 2021, Indosiar kembali menayangkan Sepakbola, kerinduan para pecinta sepakbola akan laga bermutu dan berkelas akan kembali meramaikan pesepakbola tanah air.
Usai menghadirkan laga Timnas U-23 Match Day, Indosiar kembali menayangkan Piala Menpora 2021 mulai Minggu, 21 Maret 2021 mendatang. Tak tanggung-tanggung setiap harinya Indosiar akan menghadirkan 2 pertandingan secara LIVE di pukul 15.00 WIB dan 17.45 WIB.

Sebanyak 36 pertandingan akan ditayangkan secara eksklusif oleh Indosiar. Seluruh pertandingan Piala Menpora 2021 akan diselenggarakan sesuai protokol kesehatan dengan tanpa supporter ataupun penonton langsung. Pemirsa tetap dapat menyaksikan kemeriahaan Piala Menpora 2021 dari rumah saja melalui layar kaca Indosiar atau Live Streaming di Vidio.

Sementara itu, Indosiar juga kembali menghadirkan “Semangat Senin Indosiar” pada hari Senin, 15 Maret 2021 Live Streaming di Vidio pukul 16.00 WIB. Semangat Senin Indosiar episode kali ini menampilkan girl grup yang merupakan bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yaitu D’Academy dan LIDA. Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, Rara LIDA dan Nia LIDA yang tergabung dalam Byoode akan seru-seruan bareng dengan Indosiar mania dengan mengungkap fakta-fakta menarik yang belum diketahui oleh penggemar dan pemirsa di rumah sebelumnya.

Semakin meriah dengan berbagai games seru yang akan dimainkan. Saksikan Semangat Senin Indosiar LIVE streaming di Vidio pukul 16.00 WIB!. ( Dji ).

Related Articles

Back to top button