Hankam

Tingkatkan Sinergitas Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim Gelar Olah Raga Bersama

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM  ) – Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim dan Pangkoarmada II, Jumat (26/3/2021) pagi melaksanakan Olah Raga bersama Tenis Meja, dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI Polri dan menjaga imunitas tubuh. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung olah raga Zidam V/Brawijaya.

Selain dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim dan Pangkoarmada II, hadir pula Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Pejabat Utama (PJU) Kodam V Brawijaya. Diantara pejabat dimaksud yaitu Kasdam V/Brawijaya, Wakapolda Jatim, Irdam V/Brawijaya, Kapoksahli Pangdam V/Brawijaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kazidam V/Brawijaya, Dirlantas Polda Jatim, Dirpolairud Polda Jatim, Kabidpropam Polda Jatim, Asrena Koarmada II, Aslogistik Koarmada II, Kasetum Koarmada II dan Ali Markus.

” Untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan tubuh serta imunitas, saya melakukan olah raga bersama Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim di Lapangan Zidam Kodam V Brawijaya “, kata Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto.

Ditambahkan, selain olah raga bersama untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, agenda ini juga mempererat sinergitas antara TNI/ Polri.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, kegiatan olah raga Tenis Meja bersama ini untuk mempererat sinergitas TNI/ Polri,” pungkasnya. ( * )

Related Articles

Back to top button