Life Style

Sambut Ramadhan, Royal Street Cafe Cendana Resmi Dibuka

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Bayu Andi Bawono selaku General Manager Hotel Royal Singosari Cendana berinisiatif untuk membuka Cafe di depan Hotel Royal Cendana. Dengan memanfaatkan lahan kosong yang tidak terpakai tersebut. Akhirnya resmi di buka Royal Street Cafe yang bertepatan pada menjelang Bulan Ramadhan,Senin ( 12/4/2021 ).

Menurut Bayu, dibukanya Street Cafe tersebut adalah untuk mendapatkan penghasilan tambahan di momen bulan Ramadhan.

” Royal Street Cafe ini sebetulnya memanfaatkan ruangan yang kosong, dan kami mencoba untuk menjadikan pendapatan bagi kami,salah satunya kami melihat momentum ramadhan,” kata Bayu ditemui pada Launching Royal Street Cafe ” di Hotel Royal Singosari Cendana pada.Senin ( 12/4/2021 ).

Diungkapkan Bayu, bahwa Royal Street Cafe ini memiliki konsep sederhana dengan tidak dimiliki oleh Cafe – Cefe yang ada Wilayah Tegalsari .

” Mudah – mudahan konsep kami bisa diterima oleh masyarakat diwilayah kelurahan Tegalsari,” ujarnya.

Selain itu.Masih kata Bayu, Royal Street Cafe ini membidik dan menfasilitasi bagi orang – orang yang ingin minum Tugo.

” kalau kita pas lagi melintasi disini ,kita sempatin untuk berbuka puasa di street cafe,karena Street Cafe menyajikan minuman yang sehat, higienis dan cepat,” terangnya.

Ia menjelaskan, bahwa  beraneka  macam dari  minuman dan makanan yang tersedia di Street Cafe dipatok dengan harga yang murah.

” Kami menyediakan Es teh leci, Gorengan, roti, kentang Goreng dan samosa dan harga yang paling mahal sekitar 20 ribu,” terang Bayu.

Royal Street Cafe juga menyuguhkan layanan drink in ( minum ditempat ) maupun layanan Drive thru. ( Dji )

Related Articles

Back to top button