Sospol dan Pemerintahan

Sambut Puasa Ramadhan, Warga Kelurahan Peneleh Gelar Bazar Ramadhan UKM

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai upaya untuk meningkatkan para pelaku UKM di wilayah Kelurahan Peneleh, Jumat ( 16/4/2021 ) sore Kelurahan Peneleh menggelar Bazar Ramadhan UKM yang bekerjasama dengan LPMK dan UKM wilayah Kelurahan Peneleh.

Bazar Ramadhan UKM yang digelar pada hari Jumat dan Sabtu selama bulan Ramadhan ini dibuka pada pukul 3 sore hingga menjelang Magrib dengan menyajikan berbagai menu dan minuman serta produk unggulan warga kelurahan Peneleh.

Acara Bazar Ramadhan UKM yang digelar di RW 05 Jalan Undaan Peneleh dihadiri Camat Genteng , Lurah Peneleh dan Ketua Umum Yayasan PITI – Cheng Ho.

Lurah Peneleh Khusnul Amin mengatakan, bahwa kegiatan bazar ramadhan ini adalah untuk memajukan status ekonomi masyarakat dengan mengenalkan berbagai Makanan dan produk warga.

” Kegiatan tersebut adalah bertujuan untuk menggerakkan dan meningkatkan perekonomian warga di kelurahan peneleh,” kata Khusnul Amin ditemui di sela acara Bazar Ramadhan UKM.

Khusnul Amin berharap dengan kegiatan Bazar Ramadhan ini warga yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman semoga cepat laku di saat bulan ramadhan ini.

“Semoga puasa tahun ini pendapatan penjualan warga UKM ini bisa membawa keberkahan,” pungkasnya. ( Dji ).

Related Articles

Back to top button