Ekbis

450 Karyawan Plaza Marina Vaksinasi Gratis

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALIATA.COM ) – Sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah untuk membentengi penyebaran Pandemi Covid – 19 , Plaza Marina yang berada di kawasan Jalan Margorejo Surabaya menggelar Vaksinasi Tahap Pertama.

Bertempat di Plaza Marina, Vaksinasi tersebut diikuti sebanyak 450 peserta Vaksinasi yang digelar selama Tiga Hari yakni hari Jumat ( 4 Juni ), Sabtu ( 5 Juni ) hingga terakhir Senin ( 7 Juni ) dengan menyasar pada seluruh Karyawan dan tanggal 4 Managemen Plaza Marina.
Hadir pada acara Vaksinasi ini yakni General Manager Plaza Marina, Fransiska Maria Budiman, Denny Christupel Tupamahu Camat Wonocolo dan Teti Nursaadah Lurah Sidosermo.

General Manager Plaza Marina, Fransiska Maria Budiman mengatakan, bahwa program Vaksinasi yang digelar pertama di Plaza Marina tersebut adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid – 19 yang berada di Mall Plaza Marina.

” Mall plaza Marina merupahkan berkumpulnya banyak orang yang ingin berbelanja, makan, mencari hiburan, serta sebagai tempat bergeraknya roda perekonomian. Untuk itu, kami dari Plaza Marina berkomitmen mendukung program vaksinasi ini dengan memberikan vaksinasi kepada seluruh karyawan di plaza Marina,” kata Fransiska Maria Budiman.

” Selain itu. setelah divaksinasi tersebut akan memberikan rasa keamanan pada orang yang ingin belanja atau para pengunjung pun semakin nyaman dan tenang ketika berkunjung ke Plaza Marina, namun kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” imbuh Fransiska.

Menurut Farnsiska dengan program Vaksinasi ini akan dapat segera menuntaskan Pandemi Covid -19 dan diharapkan dapat memacu kembali perekonomian di Plaza Marina.

” Semoga dengan vaksinasi ini akan segera berakhir Covid -19 sehingga dapat mempercepat pemulihan kembali ekonomi dan seluruh pelaku di dalam kompleks Plaza Marina dapat percaya diri untuk memberikan pelayanan kepada publik,” ungkapnya. ( Dji ).

Related Articles

Back to top button