Ekbis

Ingin Sensasi Selera Pedas, Kini BonCabe Hadirkan BonCabe Level 50 Max End

 

TANGERANG : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Bagi masyarakat yang menginginkan selera sensasi pedas, Kini BonCabe, kembali meluncurkan produk baru yakni BonCabe Level 50 Max End.

Produk terbaru yang diluncurkan BonCabe pada Juni 2021 tersebut merupahkan titik yang memiliki puncak kepedasan diantara jajaran varian produk Sambal Tabur Boncabe yang dikeluarkan oleh PT. Kobe Boga Utama.

Bahkan BonCabe Level 50 Max End hadir dengan rasa pedas yang maksimal, memberikan pilihan baru untuk konsumen pencinta pedas untuk menikmati cita rasa pedas dengan cara yang menantang. Sesuai dengan tagline BonCabe level 50 Max End, rasa pedas yang maksimal ini memberikan petualangan makan yang maximized to the end.

Selain itu, BonCabe Max End didedikasikan untuk Gen Z Indonesia yang tidak takut tantangan pedas, konsisten, dan berani mengekspresikan jati diri dalam bentuk yang positif.

Dipa Utomo selaku Presiden Direktur dari PT Kobe Boga Utama, mengatakan, Pihaknya meluncurkan produk BonCabe level 50 Max End sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menepati janji kepada konsumen dengan menghadirkan level kepedasan yang lebih tinggi.

” Jadi, bagi penyuka tantangan yang mau merasakan sensasi pedas yang maksimal cocok sekali dan wajib coba BonCabe Level 50 Max End,” kata Dipa Utomo dalam keterangan siaran persnya.

Menurut Dipa, BonCabe sendiri adalah produk sambal tabur yang dikeluarkan oleh PT. Kobe Boga Utama pada tahun 2012. BonCabe mengawali kesuksesannya menjadi pioneer sambal tabur pertama di Indonesia dengan meluncurkan BonCabe level 10 Rasa Original. BonCabe kemudian menerima anugerah penghargaan Rekor MURI sebagai Sambal Tabur Pertama di Indonesia pada tahun 2013.

Terlebih setelah sukses dengan Sambal Tabur BonCabe level 10 Rasa Original. Lanjut Dipa, Kobe terus berinovasi dan membuat varian rasa baru dengan berbagai macam level kepedasan seperti BonCabe rasa Original level 15, rasa Ikan Roa level 15, rasa Original level 30, rasa Teri level 3, rasa Ebi Kriuk level 2, serta yang terbaru adalah level 50 Max End.

Semua produk BonCabe terbuat dari 100% cabe asli pilihan dan ditambah bumbu — bumbu rempah khas BonCabe.

Dipa mengungkapkan, Sambal Tabur BonCabe sangat aman dikonsumsi sebagai penambah rasa pedas pada makanan karena dibuat dari bahan baku berkualitas dengan melalui proses produksi yang modern.

” Sambal Tabur BonCabe juga telah bersertifikasi halal dari MUI, serta diproduksi tanpa pengawet ataupun pewarna buatan. Sehingga keamanan pangan dan kualitas produk BonCabe sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain dalam bentuk Sambal Tabur, BonCabe kini juga bisa dinikmati dalam berbagai format, seperti Mi BonCabe dan Snack BonCabe,” ungkapnya. ( dji ).

Related Articles

Back to top button