Ekbis

Justice Kembali Adakan JForU: BFF Virtual Slumber Party dengan Tema Persahabatan

 

JAKARTA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai brand fashion tween, Justice selalu mengajak para remaja puteri untuk menyebarkan pesan dan nilai positif lewat berbagai kegiatan dan acara yang diadakannya. Situasi pandemi covid-19 nyatanya tidak menjadi penghalang bagi Justice untuk selalu ada dan memberikan inspirasi bagi para remaja putri Indonesia. Setelah sukses mengadakan virtual event pertama berjudul JforU: Justice Spreads Love yang ditonton oleh lebih dari 17.000 orang di Youtube pada bulan Februari lalu, kini Justice Indonesia kembali menghadirkan virtual event dengan mengangkat tema persahabatan berjudul JForU: BFF Virtual Slumber Party, yang diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2021 di channel Youtube Justice Indonesia.

Justice bukan hanya sebagai brand yang menghadirkan kebutuhan fashion dan inspirasi gaya, tetapi juga sebagai komunitas dan sahabat yang selalu mendukung anak pra-remaja putri dalam mengekspresikan diri mereka dengan cara yang positif. Virtual event JForU: BFF Virtual Slumber Party yang bertemakan persahabatan ini menjadi wadah bagi para pra-remaja putri yang rindu untuk berkumpul dan bercerita bersama para sahabat di sekolah. Virtual event ini juga diadakan untuk memberikan hiburan kepada anak pra-remaja putri melalui penampilan-penampilan menarik, pesan positif serta inspirasi mix and match fashion untuk digunakan bersama sahabat tercinta.

”Kami menyadari kondisi pandemi Covid-19 saat ini membuat banyak pra-remaja putri Indonesia kehilangan waktu bertemu dan bermain bersama sahabat-sahabatnya. Oleh karena itu, Justice hadir memberikan tempat bagi mereka untuk dapat bertukar cerita, semangat, dan dukungan satu sama lain melalui virtual event JForU: BFF Virtual Slumber Party yang ditayangkan di Youtube Justice Indonesia. Tak hanya itu, dalam virtual event kali ini kami juga menghadirkan berbagai koleksi terbaik dari Justice untuk dapat digunakan bersama sahabat serta hadiah spesial berupa discount voucher bagi mereka yang menonton acara ini.” ujar Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria,

Acara yang berlangsung selama 30 menit ini dibuka oleh penampilan dari Celine Singz yang menyanyikan lagu bertemakan girl power berjudul Speechless dari Naomi Scott, dan dipandu oleh Nayfa Krasnaya, Justice Live Creatively Captain yang juga merupakan seorang content creator dan atlet ice skating. Tak hanya itu, acara JForU: BFF Virtual Slumber Party ini juga menghadirkan dua pasang sahabat sebagai bintang tamunya yaitu Alexandra Vallerie dan Montserrat Gizelle, serta Moza Mutiara dan Annisa Aurelia Kaila. Dalam acara ini, mereka bercerita tentang kegiatan yang dilakukan selama stay-at-home dan persiapan mereka dalam menyambut tahun ajaran sekolah yang baru. Selain itu, mereka juga ditantang untuk melakukan fashion challenge dengan koleksi terbaik dari Justice yang dapat menjadi inspirasi gaya bagi para pra-remaja putri yang menonton acara ini. Virtual event ini kemudian ditutup oleh penampilan enerjik dari dance crew bernama GForce Crew.

Bagi para penonton Virtual Event JForU: BFF Virtual Slumber Party, Justice juga membagikan voucher diskon 20% off dengan menggunakan kode JusticeBFF20 yang dapat ditukarkan di semua store Justice Indonesia, website Justice shopJustice.co.id dan juga Chat to Shop melalui nomor Whatsapp +6221 291 81155 mulai 19 Juni 2021 – 19 Juli 2021. ( * )

Related Articles

Back to top button