Life Style

Dukung PPKM Darurat, Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya Tawarkan Menu Gratis Ongkir

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Pemerintah memberlakukan PPKM Darurat di Jawa-Bali mulai tanggal 3 hingga 20 Juli 2021, tidak menyurutkan Usaha Perhotelan berkecil hati. Segala upaya tetap dilakukan untuk mempertahankan sisi bisnis ini.

Tak terkecuali Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya dibawah naungan management Hotel & Resort Royal Singosari Hospitality menyajikan menu PPKM

“Paket Promo Kenyang Murah” yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000,-nett,” kata Bayu Andi Bawono CFBE CHM

Menurut Bayu, beberapa menu pilihan tersedia seperti Nasi Ayam Kecap, Nasi Ayam Rica-Rica, Nasi Bakar Ayam Gasrok dan siap dikirim ke kantor ataupun rumah bagi yang melakukan WFH secara gratis (Free Delivery) untuk area Surabaya.

Sementara menurut Didik Irwanto sebagai Asst. Food & Beverage Manager Cluster, di masa PPKM Darurat ini, masyarakat tidak perlu resah dan khawatir. Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya telah tersertifikasi CHSE _”Clean Health Safety & Environment”_ sehingga yang disajikan adalah makanan sehat, nikmat dan hemat. Dengan harga yang cukup bersaing.

” Untuk menikmati hidangan PPKM ini, masyarakat surabaya bisa ORDER melalui WA 081259544499 (Didik) atau Hotline 031-5455333,” pungkas Didik. ( dji ).

Related Articles

Back to top button