Ekbis

Sukses Digelar di Jakarta, kini Porsche’s Cars & Coffee Hadir di Surabaya

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Setelah sukses menggelar acara Porsche’s Cars & Coffee di Jakarta. Kali ini kembali Porsche’s Cars & Coffee menggelar lagi, dengan acara pengalaman mengemudi khas Porsche yang menampilkan tiga jajaran mobil yakni Macan, Cayenne dan Cayman GTS akan hadir di Surabaya.

Bertempat Monopole Coffee Lab Garaha Famili Surabaya acara bertajuk Cars & Coffee akan mengundang semua konsumen dan awak media untuk merasakan langsung kenyamanan Porche yang kali pertama.

Menurut Jason Broome selaku Managing Director Porsche Indonesia, bahqa acara digelar mulai tanggal 18 Oktober 2020 akan dimulai dari jam 7.00 pagi, hingga pukul 12.00 tengah hari, kemudian pada acara Porsche Centre Surabaya yang dihelat tanggal 19 sampai 25 Oktober jam 9 pagi sampai jam 5 sore setiap harinya.

“Tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk menikmati Porsche di Surabaya,” katanya dalam siaran pers.Senin ( 18/10/2020 ).

” Semangat untuk Porsche tertanam jauh di dalam komunitas dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan akan membakar semangat tersebut untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia,” imbuh Jason Broome.

Terlebih menurut Jason, acara ini merupahkan sebagai bagian dari strategi Porsche untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, acara Cars & Coffee ditetapkan untuk menjadi agenda permanen di kalender acara Porsche.

” Pengalaman pelanggan adalah bagian penting dari strategi hubungan pelanggan kami yang berkelanjutan, kami ingin menciptakan ikatan emosional antara brand dengan pelanggan kami,” ungkapnya

Oleh karena itu, acara Cars & Coffee adalah jalan yang sempurna untuk memperkenalkan teknologi terbaru mengajak pelanggan untuk mengemudikan Porsche.

” Saya yakin, bahwa acara mendatang akan bermanfaat dan berwawasan.karena di acara tersebut, para tamu akan mencoba beberapa Porsche terbaru dan yang paling menarik,” pungkas Jason Broome. ( Dji )

Related Articles

Back to top button