Sospol dan Pemerintahan

394 Warga Kelurahan Gebang Putih Terima Dana BST

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai upaya untuk membantu meringankan masyarakat ditengah Pandemi Covid – 19 , Warga Kelurahan Gebang Putih Kecamatan Sukolilo Surabaya memfasilitasi pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST ).

Digelar di Pendopo Kelurahan Gebang Putih pembagian BST dihadiri 197 warga dari masing – masing RW 03 dan RW 04. Selain itu, pembagian BST tersebut juga menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.
Sebelumnya, 197 warga di RW 01 dan RW 02 Kelurahan Gebang Putih juga memperoleh dana BST yang diserahkan pada hari Selasa ( 27/7/2021 ).

Agus Utarto Lurah Gebang putih mengatakan, pembagian BST untuk warga Kelurahan Gebang Putih bertujuan untuk membantu warganya yang terdampak Pandemi Covid -19.

” Upaya pemerintah untuk memberikan bantuan BST kepada masyarakat adalah untuk meringankan kebutuhan mereka yang saat ini dalam kondisi Pandemi Covid -19,” kata Agus Utarto ditemui disela acara pembagian BST. Rabu ( 28/7/2021 ).

Agus berharap, dengan bantuan BST diwilayahnya ini benar -benar penyalurannya masyarakat yang membutuhkan.

” Semoga bantuan BST ini tepat sasaran,” ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama Titin warga RW 04 Kelurahan Gebang Putih sangat berterima kasih dengan bantuan tersebut, pasalnya dengan bantuan ini dapat mencukupi kebutuhan ekonomi.
” Kami sangat berterima kasih atas bantuan BTS ini, karena bantuan tersebut sangat membantu perekonomian warga yg saat ini dilanda kondisi pandemi Covid -19″ ungkapnya. ( dji )

Related Articles

Back to top button