Sospol dan Pemerintahan

PT HM Sampoerna Salurkan Bantuan 100 Paket APD di Kecamatan Rungkut

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai upaya untuk mendukung Pemerintah dalam mencegah serta menanggulangi penyebaran Covid -19. , PT HM Sampoerna menyalurkan bantuan paket Alat Pelindung Diri ( APD ) di Kecamatan Rungkut Surabaya.

Melalui program Corporate Social Responsibility ( CSR ) bantuan dari PT HM Sampoerna tersebut merupahkan inisiasi dari Forum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan ( LPMK ) Kecamatan Rungkut.

Bantuan yang diterima langsung oleh Camat Rungkut serta didampingi oleh Lurah – Lurah se – Wilayah Kecamatan Rungkut ini digelar di Kantor Kecamatan Rungkut, Senin ( 2/8/2021 ).

Bantuan 100 Paket Alat Pelindung Diri ( APD ) tersebut, selanjutnya akan didistribusikan ke Wilayah Kelurahan se – Kecamatan Rungkut.

Drs. Yanu Mardiayanto, M.Si Camat Rungkut mengatakan. Pihaknya sangat mengapresiasi bantuan tersebut. Pasalnya dengan bantuan ini bisa membantu para Satgas dalam penanganan memutus mata rantai penyebaran virus corona yang ada di Wilayah Kecamatan Rungkut.

” Kecamatan Rungkut mendapat bantuan berupa Hazmat dan faceshield,” kata Yanu ditemui kabaraktualita.com usai penyerahan bantuan di kantor Kecamatan Rungkut.

” Namun untuk Kelurahan – kelurahan se kecamatan rungkut menerima bantuan sejumlah 100 paket berisi Hazmat, faceshield dan sepatu boot,” imbuh pria yang akrab disapa Yanu.

Dia menambahkan, bahwa bantuan tersebut akan disalurkan untuk penggunaan para satgas kampung wani serta disalurkan ke rumah sehat di wilayah kecamatan Rungkut.

” Untuk Kelurahan se kecamatan rungkut menerima bantuan sejumlah 100 paket berisi Hazmat, faceshield dan sepatu boot. Selain itu, rumah sehat juga mendapat penyaluran bantuan ini,” jelas mantan Camat Krembangan.

Yanu berharap, semoga dengan bantuan tersebut dapat berguna untuk mengatasi penyebaran Covid -19.Terutama pada wilayahnya.

” Harapannya dengan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh Satgas Kampung Wani dan petugas untuk penanganan Covid 19 di wilayah Kecamatan Rungkut,” pungkas Yanu.         ( Dji )

Related Articles

Back to top button