Umum

Pasar Induk Osowilangon Surabaya Gencarkan Prokes Ketat dan Vaksinasi Bagi Pedagang dan Karyawan

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai upaya untuk mendukung Pemerintah dalam membendung penyebaran kasus Covid -19, Pasar Induk Osowilangon Surabaya ( PIOS ) gencarkan penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes ) secara ketat di masa PPKM.

General Manager Pasar Induk Osowilangon Surabaya ( PIOS ), Rahayu Trissila Ariani mengatakan, Pihaknya berupaya untuk mengerahkan sejumlah petugasnya terutama pada pintu masuk area pasar agar setiap pengunjung menerapkan protokol kesehatan.

” Bagi semua pengunjung yang mengendarai motor dan mobil apabila masuk ke area pasar harus memakai masker dan mengecek suhu tubuh dengan alat Thermogan,” kata Trissila ditemui dikantornya.Senin ( 9/8/2021 )

” Selain itu, kami juga menyemprot air disenfektan bagi pengendara mobil, baik itu pedagang maupun pengunjung pasar,” imbuhnya.

Terlebih menurut Trissila sapaan akrab Rahayu Trissila Ariani, bahwa di Area PIOS juga telah disediakan sejumlah fasilitas kebersihan untuk penerapan protokol kesehatan.

” Di pintu masuk pasar kami telah menyiapkan tempat untuk cuci tangan untuk para pedagang dan pengunjung pasar,” ungkapnya.

Dia menambahkan, selain menerapkan protokol kesehatan ketat, Pihaknya juga mengajak semua pedagang maupun karyawan yang ada di PIOS ini sudah disuntik vaksinasi.

” Pedagang dan karyawan disini sudah pernah disuntik vaksinasi dua kali yakni 31 Maret dan 28 Juli,” pungkasnya.( dji )

Related Articles

Back to top button