Politik

Bertajuk ” Surabaya Peduli ” Pemkot Surabaya Melalui Kelurahan Penjaringansari Gelar Bagi Sembako

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Pemerintah Kota Surabaya melalui Kelurahan Penjaringansari Kecamatan Rungkut Surabaya menyalurkan pembagian Sembako. bagi warga yang terdampak.

Bertajuk ” Surabaya Peduli ” sedikitnya 25 paket sembako digelontorkan bagi warga yang terdampak Pandemi Covid -19.

Kegiatan tersebut disertai dengan melakukan penerapan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pada kegiatan tersebut hadir Lurah Penjaringansari Sri Baharia Camat Rungkut, Yanu Mardianto, Kodim 0831/Surabaya Timur dan Kanit Intel Polsek Rungkut

Sri Baharia Lurah Penjaringansari mengatakan, bahwa rincian sembako yang disalurkan pada warga di Kelurahan Penjaringansari pihaknya melakukan cara dengan menjemput bola.

” Kita salurkan sembako pada tukang tambal ban 6 orang, Tukang becak 2 orang , Petugas sampah 4 orang , Janda 1 orang, UMKM : 9 orang , Lansia : 3 orang dan warga yang terdampak sebanyak 7 orang,” kata Sri Baharia.

Dijelaskan Sri Baharia, Sembako yang disalurkan warga setempat ini berisikan  Beras, Minyak Goreng dan Mie

Masih kata  Sri Baharia, bahwa pembagian sembako yang diinisiasi Pemerintah kota Surabaya ini diharapkan dapat membantu kebutuhan warga di tengah kondisi Pandemi.

” Semoga dengan bantuan Pemkot Surabaya ini dapat mengurangi beban warga di masa pandemi Covid -19,” ungkapnya. ( dji )

Related Articles

Back to top button