Sospol dan Pemerintahan

Warga Kelurahan Panjangjiwo Terima Bantuan 986 Paket Beras Bulog

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Upaya Pemerintah dalam menyalurkan beras kepada warga Surabaya di saat Pandemi terus digencarkan.Kali ini, warga di Kelurahan Panjangjiwo Kecamatan Tenggilis Kota Surabaya menerima bantuan paket beras Program Keluarga Harapan ( PKH ) dari Bulog .

Bertempat di RW 5 Kelurahan Panjangjiwo sebanyak 986 Paket Beras dengan kemasan kantong 10 Kg di salurkan kepada warga.

Dengan menerapkan protokol kesehatan ( Prokes ) pembagian paket beras Bulog tersebut dibagikan untuk warga yang ada di RW 5.

Sumadi Lurah Panjangjiwo mengatakan, bahwa penyaluran beras Bulog yang diterima warga PKH tersebut adalah untuk membantu warga di saat adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ).di masa pandemi Covid -19.

” Ini sebagai bentuk untuk meringankan warga selama diberlakukan PPKM, mereka ada yang tidak bekerja dan semoga bisa dimanfaatkan oleh penerima beras 10 kg ini,” kata Sumadi ditemui di kantor Kelurahan Panjangjiwo. Senin ( 23/8/2021 ).

Sumadi berharap, untuk penyaluran beras yang disalurkan Pemerintah kepada warga di wilayahnya ini diharapkan dapat mengatasi beban warga di tengah pandemi Covid-19.

“Harapannya semoga bantuan beras Bulog yang disalurkan ini dapat membantu beban warga kita di tengah pandemi Covid -19,” ungkapnya. ( dji )

Related Articles

Back to top button