Sospol dan Pemerintahan

585 Warga di Kelurahan Gayungan Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua Sinovac

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Pemerintah Kota Surabaya gencarkan percepatan vaksinasi kepada warga Surabaya, kali ini Kelurahan Gayungan Kecamatan Gayungan Kota Surabaya menyelenggarakan Vaksinasi Dosis kedua Sinovac

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan Vaksinasi ini dihadiri antusias  oleh warga Gayungan.

Kegiatan Vaksinasi yang berlangsung dua hari yakni Sabtu ( 28/8/ ) dan Senin ( 30/8 ) ini juga dihadiri langsung oleh Camat Gayungan , Wakapolsek Gayungan dan Plt. Lurah Gayungan serta Plt. Sekretaris Kelurahan Gayungan.

Plt. Sekretaris Kelurahan Gayungan, Muhammad Isa Wahyudi mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini Pihaknya hanya memberikan 584 kuota untuk warga yang berdomisili di Wilayah Kelurahan Gayungan.

” Kuota Vaksin ini hanya diberikan warga yang berdomisili di Kelurahan Gayungan ” kata Muhammad Isa Wahyudi ditemui di Aula Kantor Kelurahan Gayungan di sela acara Vaksinasi.Senin ( 30/8/2021 ).

Menurut Isa sapaan akrab Muhammad Isa Wahyudi, dengan percepatan vaksinasi ini diharapkan agar warga mendapatkan kekebalan tubuh sehingga tidak muda terpapar Covid -19.

” ini adalah salah satu untuk membantu masyarakat dalam mempercepat vaksinasi yang berguna untuk mencapai herd immunity sehingga terbebas dari covid -19,” ujarnya.

Selain itu. Masih kata Isa, dengan tercovernya semua warga Gayungan untuk mengikuti vaksinasi ini agar wilayahnya terbebas dari Pandemi.

” Semoga wilayahnya terhindar dari covid -19 dan warganya kembali sehat dan dapat beraktivitas kembali,” ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama Maria Suzana warga Gayungan mengatakan,bahwa dirinya sangat senang sekali bisa mengikuti vaksinasi Dosis kedua ini,pasalnya Herd Immunity dalam tubuhnya sudah terbentuk.
Meski sudah mengikuti vaksinasi pihaknya tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan.

” Meski sudah melakukan vaksin tapi tetap menggunakan masker dong ,” tandasnya.( dji )

Insert poto atas : Plt. Sekretaris Kelurahan Gayungan M. Isa Wahyudi seragam ASN.

 

Related Articles

Back to top button