Sospol dan Pemerintahan

Peduli Warga Terdampak Covid -19, Pemkot Surabaya Salurkan 116 Paket Sembako Warga Kategori SD dan MBR

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Pemerintah Kota Surabaya kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga Kelurahan Gading Kecamatan Tambaksari Surabaya sebagai wujud rasa kepedulian ditengah kondisi Pandemi Covid -19.

Penyaluran paket sembako sebanyak 116 Paket dari Pemkot Surabaya merupahkan untuk kategori Sekolah Dasar ( SD ) dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah ( MBR ) di Kelurahan Gading.

Bertempat di Balai RW 02 di Jalan Lebo Agung pembagian paket sembako dilakukan secara protokol kesehatan ( Prokes ) dengan dihadiri Lurah Gading,Sekretaris Kelurahan Gading, Babinsa, Binmaspol, LPMK Gading, RW dan Kasatgas Linmas Kota Surabaya.

Efran Priambodo, Lurah Gading menyampaikan, bahwa sebar paket sembako yang diinisiasi dari Pemkot Surabaya adalah sebagai upaya untuk menciptakan kesejahteraan bagi warga di tengah kondisi pandemi Covid -19.

Selain itu. Lanjut Efran, Semoga dengan bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat berkelanjutan dan kebutuhan sembako ini bisa memberikan manfaat bagi warga.

‘ Semoga bisa meringankan beban warga dan diharapkan pemkot dapat rutin memberikan bantuan sembako ini, sehingga kebutuhan pangan warga dapat teratasi meski di masa pandemi Covid -19,” ungkap Efran. ( dji ).

Related Articles

Back to top button