Ekbis

Ajang GIIAS Surabaya 2019 di Hari Terakhir di Warnai Promo Voucher BBM.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – GIIAS Surabaya 2019 telah memasuki hari terakhir semenjak resmi dibuka pada tanggal 29 Maret lalu. Antusias pengunjung terasa semakin meriah, suksesnya pelaksanaan berbagai program acara juga menjadi pencapaian yang luar biasa pada tahun ini.

Berbagai program acara mulai dari promo menarik, hiburan dan talkshow inspiratif cukup disambut dengan baik oleh seluruh masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya. Sepuluh hari pelaksanaan GIIAS Surabaya 2019 di Grand City Convex diramaikan dengan berbagai program seperti Community Gathering, GIIAS Autopeneur serta promo-promo menarik mulai dari Voucher BBM Gratis dan Ladies Day Out.

Kesan kemeriahan dan semarak pameran GIIAS Surabaya juga dirasakan oleh pengunjung. “GIIAS Surabaya selalu sangat meriah dan ramai. Senang bisa melihat mobil baru dan Talkshow yang diadakan pada malam hari. Membuat saya dan teman-teman datang ke GIIAS Surabaya lebih dari satu kali,”kata Fajar dari Mojo.

Kesuksesan GIIAS Surabaya 2019 juga merupakan kebanggaan tersendiri dari pihak penyelenggara yang selalu ingin memaksimalkan terlaksananya acara ini. Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS The Series mengungkapkan. “GIIAS Surabaya 2019 merupakan pembuka rangkaian GIIAS The Series yang akan dilanjutkan di Jakarta, Medan dan Makassar. Maka, sebagai pameran pembuka kami tentu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Timur,” jelasnya. Selain itu GIIAS Surabaya 2019 juga dikemas dengan berbagai macam acara baru untuk menambah pengalaman baru para pengunjungnya di tahun ini. “Kami sengaja membawa terobosan baru di GIIAS Surabaya 2019. Hal ini sebagai bukti kalau GIIAS Surabaya 2019 bisa dijadikan ajang memperluas wawasan Otomotif baik itu dari acara yang terselenggara atau dari teknologi kendaraan yang kami pamerkan.”

GIIAS Surabaya 2019 berlangsung selama tanggal 29 Maret – 7 April 2019 yang diikuti oleh berbagai produk dan teknologi pilihan dari 12 passenger car Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, dari 3 merek commercial vehicle DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso. Ditambah 4 brand motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya.

Berbagai program acara terbaru mulai dari GIIAS Autopreneur yang dihadiri oleh influencer ternama dan promo seperti Voucher BBM Gratis kepada pengunjung serta program Ladies Day Out yang merupakan program yang memberikan kesempatan para wanita untuk terjun di dunia otomotif. Selain program acara, berbagai fasilitas juga hadir di pameran ini. Salah satu fasilitas favorit pengunjung adalah Test drive dan test ride yang memberikan kesempatan pengunjung untuk mencoba berbagai mobil dan motor impiannya. Selain itu, pameran ini juga dilengkapi dengan berbagai jajaran makanan nikmat dan hiburan musik yang siap menghibur para pengunjung.

Seri GIIAS 2019

Setelah berakhir pelaksanaan di kota Surabaya, GIIAS 2019 The Series akan dilaksanakan di Jakarta, 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, kemudian disusul dengan Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019, berlokasi di Santika Convention Center. Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia.   ( Dji )

Related Articles

Back to top button