Sospol dan Pemerintahan

Tingkatkan Herd Immunity, Warga Gebang Putih di Suntik Vaksin

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Pemerintah Kota Surabaya terus kebut vaksinasi kepada masyarakat, kali ini warga di wilayah Kelurahan Gebang Putih Kecamatan Sukolilo Surabaya menyelenggarakan Vaksinasi Dosis ke -1 dan Dosis 2 Sinovac.

Sebanyak 150 Kuota Vaksinasi yang disalurkan kepada warga Gebang Putih ini digelar di Pendopo Kelurahan dengan menerapakan protokol kesehatan ( Prokes ) secara ketat.

Sekretaris Kecamatan Sukolilo sekaligus Plt. Lurah Gebang Putih, D. Jauhari Sugiyanto mengatakan, Vaksinasi D1 dan D2 yang diperuntukan bagi warga setempat adalah sebagai upaya untuk membantu meningkatkan daya imun, sehingga tidak tertular virus yang mematikan.

” Vaksin ini adalah sebagai upaya untuk menjaga kekebalan pada tubuh kita,” kata, Jauhari Sugiyanto di temui di Pendopo Kelurahan saat memantau vaksinasi. Senin ( 13/9/2021 ).

Menurut Jauhari, Vaksinasi yang dilakukan di Kelurahan tersebut, bisa diikuti oleh warga lainnya, asalkan penduduknya masih berdomisili di Surabaya.

” Selain di ikuti oleh warga Gebang Putih, vaksinasi ini bisa ikuti oleh warga luar asalkan mereka bisa menunjukan KTP Surabaya,” ujarnya.

Jauhari berharap kepada seluruh warga di wilayah Kelurahan Gebang putih untuk ikut vaksinasi. Hal ini supaya mereka dapat memiliki kekebalan pada tubuh serta meningkatkan Herd immunity. (dji )

Insert poto atas : Plt. Lurah Gebang Putih, D.Jauhari Sugiyanto. ( seragam ASN ) 

Related Articles

Back to top button