Ekbis

Percepat Pemulihan Industri Pariwisata, SKYE Suites By Crown Group Gandeng program Sydney Weekender Channel 7 Pasca Lockdown

 

 

JAKARTA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sydney Weekender Channel 7 bekerjasama SKYE Suites By Crown Group menggelar program bertajuk ” Celebrate the end of lockdown with your 10 favourite people at SKYE Suites Competition

Program tersebut sebagai bentuk untuk merayakan pelonggaran terhadap Lockdown dengan memberi kesempatan kepada teman maupun keluarga untuk berkumpul kembali.

Bahkan Program tersebut juga ditayangkan di Sydney Weekender pada hari Minggu 17 Oktober di Channel 7 pukul 17.30 di seluruh NSW & A.C.T di PRIME Network serta diulang kembali tayangan tersebut pada minggu berikutnya di 7TWO.

The Seven Network (umumnya dikenal sebagai Channel 7) adalah jaringan televisi free-to-air komersial utama. Dimiliki oleh Seven West Media Limited dan merupakan salah satu dari lima jaringan televisi free-to-air utama di Australia.

Sementara Sydney Weekender adalah salah satu program TV terlama dalam sejarah televisi Australia. Dipandu oleh Mike Whitney, Sydney Weekender kini memasuki tahun ke-27 dengan pemirsa mingguan sebanyak 250.000 orang.

Ari Foo, Area Director of Sales & Marketing SKYE Suites mengatakan, bahwa sektor Pariwisata sangat penting bagi Ekonomi Negara bagian NSW yang menyumbang miliaran pendapatan dan mendukung banyak pekerjaan di seluruh negara bagian. Pada 2019-20, pariwisata menyumbang Rp. 310 triliun (Konsumsi Pariwisata) ke dalam Ekonomi NSW dan mempekerjakan 256.100 orang.

Diungkapkan Ari Foo, Pada tahun 2019 hingga 2020, total kontribusi Pariwisata terhadap PDB ( baik langsung maupun tidak langsung ) di NSW adalah sebesar Rp. 310 triliun, tercatat sebagai kontribusi tertinggi dari PDB pariwisata secara Nasional sebesar 30.2%, diikuti kemudian oleh Negara bagian Victoria (23,9%) dan Queensland (22,6%).

Semua anggota tim di SKYE Suites tahu betapa sulitnya masa-masa lockdown, jadi kami ingin membuat sesuatu untuk dirayakan dan terhubung kembali dengan orang-orang terdekat dan tersayang. Kami telah mengemas paket yang luar biasa dan menciptakan lingkungan untuk terhubung kembali. Acara keluarga dan sahabat penuh kehangatan seperti apa? Kami serahkan kepada masing-masing pemenang” kata Ari Foo dalam keterangan siaran pers.

“ Dan inisiatif seperti ini sangat dibutuhkan industri untuk mempercepat pemulihan pasca Lock Down dan kami senang dapat bermitra dengan program Sydney Weekender,” imbuh Ari Foo.

Terlebih menurut Ari Foo, ini adalah bentuk suatu kerja sama pertama yang dilakukan oleh program TV Sydney Weekender Channel 7 dengan jaringan Hotel Bintang 5 pasca diperlakukan Lock Down.

Pihaknya menjelaskan, bahwa merek SKYE SUITES By Crown Group adalah kali pertama digagas oleh seorang pengusaha Properti ternama kelahiran Kota Surabaya bernama Iwan Sunito, kemudian di Bulan Agustus 2017 Pihaknya melakukan Opening Properti

SKYE Suites Parramatta yang memukau dengan bagian dari pengembangan Mixed-use Hunian, Ritel, dan Hotel, V by Crown Group.

Kemudian dilanjut dengan Proyek Hotel ke -2 yakni SKYE Suites Sydney yang dibuka untuk umum pada Oktober 2018 sebagai bagian dari Menara Hunian Arc by Crown Group yang menakjubkan di 300 Kent St. dan dinobatkan sebagai Best Tall Building Australia 2021 Winner oleh Council on Tall Buildings and Urban Habitat .

Tak hanya Hunian SKYE Suites Paramatta yang mendapatakan penghargaan.Lanjut Ari Foo, Namun Hunian SKYE Suites Sydney juga meraih gelar Travellers’s Choice 2021 di situs resmi TripAdvisor

Ari Foo menambahkan, di Proyek Hunian Hotel ke – 3 yakni SKYE Suites Green Square yang dilakukan pembukaannya pada tahun 2020, Hunian tersebut adalah salah satu Hunian yang terletak tepat di atas Stasiun Kereta bawah Tanah Green Square, Hunian ini sebagai bagian dari pengembangan mixed-use Infinity by Crown Group, dengan sejumlah 90 Unit Kamar mewah dengan Interior yang di Desain khusus oleh Arsitektur Juliet Ashworth dari CHADA.

Diungkakan Ari Foo, bahwa semua properti dirancang oleh Arsitektur ternama asal Jepang yakni Koichi Takada, mulai dengan suite studio berukuran dari 45 meter persegi hingga 75 meter persegi untuk 3 kamar tidur. Ruang sempurna untuk waktu bersantai dan kesempatan untuk menikmati sofa besar sambil menonton Netflix dari TV layar datar raksasa yang dipasang di dinding yang dilengkapi dengan STAYCAST. Untuk kualitas tidur terbaik dalam kenyamanan total, setiap kamar menawarkan tempat tidur dari Sleeping Duck.

Dan untuk properti SKYE Suites. Masih kata Ari Foo, adalah Hunian yang dirancang untuk menawarkan tempat untuk ‘Live, Play and Stay’ dengan akses ke kolam renang dan pusat kebugaran. Beberapa menit dari setiap Properti terdapat pusat Restoran, Kafe, dan Bar Lokal. ( dji ).

Related Articles

Back to top button