Ekbis

Jelang Akhir Tahun BMW Astra Luncurkan New BMW 320i Dynamic

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai Perusahaan Otomotif terkemuka di Indonesia, kini BMW Astra bersama BMW Group Indonesia jelang akhir tahun meluncurkan New BMW 320i Dynamic.

Dengan menawarkan kelebihan THE 3 yang dikenal Dinamis saat berkendara dan tampilan Sporty menawan dengan Fitur keamanan dan Teknologi terbaru serta adanya kombinasi efisiensi bahan bakar juga penawaran harga yang menarik.

Seperti disampaikan Produk Jenius BMW Astra, Exel Julio, bahwa New BMW 320i Dynamic adalah memiliki harga yang sangat terjangkau dibanding dengan Varian sebelumnya.

Dengan harga yang masih terjangkau tersebut.Masih kata Exel, Fitur – Fitur yang ada di New BMW 320i ini ternyata masih Fituristik seperti contoh pada bagian depan mobil tersebut masih menggunakan lampu LED Highligh dimana jangkauan cahaya masih tajam dan cukup jauh.

Selain itu. Lanjut Exel Julio, dibagian kaki – kaki juga dilengkapi dengan kenyamanan saat berkendara.

” Jadi bantingannya masih sangat empuk dan nyaman banget saat berkendara,” kata Exel pada acara konferensi pers peluncuran New BMW 320i di Showroom BMW Astra HR. Muhammad Surabaya, Jumat ( 22/10/2021 ).

Sementara di bagian Bagasi Serie 3 New BMW 320i. Lanjut Exel, yang sebelumnya tidak ada, namun di Serie 3 tersebut dilengkapi dengan fitur terbaru yakni otomatis tailget operasion.

” Dibagian bagasi untuk membuka dan menutup menggunakan eletric yang hanya menghentakkan kaki ke bawah mobil yang ada sensornya” ujarnya.

Ditambahkan Exel, selain itu Fitur lain di dalam mobil juga dilengkapi dengan teknologi baru yakni mulai dari Wireless Charging, Apple Car Play ,Android Auto

Ditempat yang sama Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio menambahkan, bahwa BMW 320i Dynamic terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 909.000.000,- on-the-road Surabaya dan di setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan Ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam.

Terlebih menurut Yopy Antonio, BMW Astra Card Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, untuk memanjakan para pelanggan, selama periode 22-31 Oktober 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan ringan atau DP rendah, perpanjangan garansi atau voucer bahan bakar senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang Anda ingin coba, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Timur,”  ungkap Yopy. ( dji )

Related Articles

Back to top button