Umum

Ketua DPP MIO Indonesia Hadiri Pelantikan DPW MIO Jatim di Surabaya

 

SURABAYA  :  ( KABARAKTUALITA.COM )  – DPW MIO beserta DPD Kabupaten maupun Kota resmi menggelar Pelantikan dan Pengukuhan  kepengerusan  DPW MIO Kota Surabaya dan Tingkat se- Jawa Timur.

Bertempat di  di Cafe Bober Jalan Jemursari No. 70 Surabaya, Pelantikan an Pengukuhan tersebut di hadiri oleh Staff Ahli sebagai Perwakilan Gubernur Jawa Timur, dan serta perwakilan Danrem 084 Surabaya, Sekretaris Diskominfo Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas Kominfo Kota Surabaya,  Humas Polrestabes Surabaya, Aliansi Wartawan Surabaya ( AWS ), Ketua  PJI dan sejumlah  Pengusaha yang tergabung di Kadin  jatim.

Wakil Ketua Panitia , Muhamad Ismail menyampaikan, bahwa langkah melakukan pengukuhan para pengurus di Wilayah tingkat jatim maupun pengurus daerah  sejatim dipercepat ,  mengingat level Jatim sudah masuk Level 1 sehingga kita sepakati untuk melantik para pengurusnya. Dan untuk guna mempercepat adanya pelantikan tersebut. Masih kata Muhamad Ismail, Maka di tentukan PD MIO Surabaya sebagai Panitia penyelenggara sekaligus menjadi tuan rumah Pelantikan.

” Memang kita kerja cepat mengingat level saat ini sudah menurun hingga level 1. Untuk itu kami sediakan tempat yang bisa menampung 100 undangan. Karena selain DPW Jatim yang di lantik ada beberapa DPD kabupaten/kota yang turut di lantik secara bersamaan,” katanya.

Selain Kota Surabaya. Lanjut Muhammad Ismail, kegiatan pelantikan pengurus wilayah DPW MIO Jatim  di hadiri oleh perwakilan Kota Malang, Pasuruan, Jombang, Mojokerto, Bangkalan, Pamekasan, Kediri dan  sejumlah DPW MIO Jatim mengikuti Pelantikan tersebut.

Sementara Ays Prayogi Ketua DPP MIO Indonesia, berharap dengan terpilihnya Ketua DPW MIO Jatim,  Pihanya berharap agar dapat melaksanakan jalannya Roda Organisasi  secara benar dan sesuai aturan yang di miliki Organisasi.

Terlebih menurut Ays Prayogi, bahwa usai terbentuknya pengurus di jatim dan Surabaya serta kota lainnya semoga dapat menjadi wadah yang benar benar menjadi Motor bagi perkembangan di Dunia Komunikasi nantinya.

Tak hanya itu. Masih kata Ays Prayogi, dengan terpilihnya Ketua yang baru ini, agar dapat mampu memberikan dan membawa sebuah Kesejahteraan para Pemilik Media Online khususnya di Jawa Timur.

“Ini merupakan tanggungjawab yang besar, aku serahkan Pataka MIO dan bendera merah putih sebagai lambang junjunglah harkat dan martabat pers di Indonesia,,” pintahnya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPD MIO Surabaya,  Kiki Kurniawan menambahkan, bahwa Pihaknya dan seluruh jajaran panitia penyelenggara  mengucapkan rasa syukur yang sebesar besarnya kepada Tuhan yang Maha Esa, lantaran kegiatan tersebut berjalan baik.

” Alhamdulillah pengukuhan hari ini berjalan dengan baik dan lancar. Dan setelah ini kami akan melaksanakan Proker jangka pendek yang akan di susun segera oleh Korbid yang kami miliki,” terang Kiki.

Tak cukup di situ,. Masih Kiki, Pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada DPW MIO Jatim yang mana telah memberikan kepercayaan kepada DPD Surabaya atas penyelenggaraan pelantikan ini sehingga para pengurus di beberapa kota telah di kukuhkan dan sekarang telah resmi dapat mengemban tugas untuk menuangkan pemikiran demi masa depan Pers kedepan. dirinyapun sudah mempersiapkan banyak hal, salah satunya bisa terjalinnya sinergitas dengan jajaran pemerintahan kota Surabaya serta Polrestabes dan jajarannya.

Pada kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan tersebut juga dimeriahkan dengan tampilan Group Musik GRAMBYANG EDAN dengan membawakan beberapa lagu dan Puisi.    ( * ).

Related Articles

Back to top button