Sospol dan Pemerintahan

Ikut Vaksin Warga Kelurahan Sidotopo Wetan Dapat Minyak Goreng Gratis

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA. COM ) – Meskipun minat warga di Kelurahan Sidotopo Wetan Kecamatan Kenjeran Surabaya dalam mengikuti vaksinasi terbilang cukup rendah. Namun tak menyurutkan Lurah Sidotopo Wetan untuk mengajak warga yang tak ingin divaksin.

Untuk mengajak warganya yang ingin di Vaksin, Muhammad Samsul Huda selaku Lurah Sidotopo Wetan punya cara tersendiri yakni dengan membagikan Minyak Goreng secara gratis bagi warga yang ikut vaksinasi Covid -19.

Alhasil kegiatan yang  digelar di Gedung Seba Guna Kelurahan Sidotopo Wetan tersebut di sambut Antusias oleh warga setempat dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan ( Prokes ).

” Awalnya yang hadir hanya 30 orang, namun dengan pembagian minyak goreng satu liter ini,ternyata ada 200 orang yang di vaksin hari ini. Kamis ( 4/11 ),” kata Samsul ditemui media kabaraktualita.com di sela acara vaksin.Kamis ( 4/11/2021 )

Diungkapkan Samsul sapaan akrab Muhammad Samsul Huda, bahwa pembagian minyak goreng secara gratis ini hanya digelar pada hari ini saja. Kamis ( 4/11 ). Dan kedepannya semoga warga yang hadir untuk mengikuti vaksin ini tidak melihat dari sisi hadiahnya, namun yang lebih diutamakan adalah menjaga kesehatannya  di tengah Pandemi Covid -19

” Ya harapan kami semoga warga disini sudah tervaksinasi semuanya agar tubuhnya mencapai Herd Immunity,” terang pria Mantan Sekretaris Kelurahan Gunung Anyar.

Ia menambahkan, dipilihnya Minyak Goreng tersebut. Lanjut Samsul, adalah untuk meringankan beban warganya yang saat ini diselimuti Pandemi Covid -19.

” Kebetulan harga minyak goreng saat ini lagi melonjak . Untuk itu, kami memberikan minyak goreng secara gratis agar dapat meringankan kebutuhan sehari – hari ,” tandas Samsul.

Menurut Samsul, bahwa kegiatan vaksin dengan memberikan Minyak Goreng gratis ini Pihaknya lebih mengutamakan para warga lansia yang menerimanya.( dji )

 

Insert poto atas : Lurah Sidotopo Wetan Muhammad Samsul Huda ( Batik merah )

Related Articles

Back to top button