Ekbis

Peduli Anak Dhuafa, Grand Sungkono Lagoon Ulurkan Bantuan Program CSR Kepada Yayasan Nurul Hasanah

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai upaya untuk memanjakan para penghuni apartemen sekaligus pengunjung Mall, Grand Sungkono Lagoon Surabaya terus memberikan pelayanan terbaiknya.

Salah satu upaya kepedulian Grand Sungkono Lagoon yang digelar setiap tahunnya di Bulan Desember yakni melakukan program Corporate Social Responsibilty ( CSR ) kepada kaum Dhuafa.

Dengan mengusung konsep Kids Bento, sedikitnya 20 Anak kaum Dhuafa dari Yayasan Nurul Hasanah Surabaya mendapat uluran bantuan dari Grand Sungkono Lagoon.

Project Director Grand Sungkono Lagoon, Amaluddin Herdy mengatakan, bahwa kegiatan CSR yang diselenggarakan Grand Sungkono Lagoon tersebut tidak hanya memberikan santunan kepada Yayasan Nurul Hasanah.Namun mereka lebih diajak untuk berinovasi bersama makanan siap saji asal negeri sakura.

” Tidak hanya memberikan santunan ke yayasan, tetapi adik – adik kaum dhuafa diajak untuk melakukan aktivasi berkreasi bento yang berkolaborasi bersama yoshinoya,” kata Herdy ditemui usai acara menyerahkan bantuan kepada yayasan Nurul Hasanah pada Senin ( 6/12/2021 ).

Herdy berharap, dengan kegiatan santunan terhadap anak – anak Dhuafa tersebut, semoga memberikan dampak yang baik kepada masyarakat sekitar.

” Harapan kami dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat Surabaya tentunya,” ujar Herdy.

Menurut Herdy  sapaan akrab Amaluddin Herdy mengungkapkan, selain pada acara CSR bantuan kepada kaum Dhuafa. Kawasan Grand Sungkono Lagoon juga menggelar acara ” Lagoon Fest ‘ yang digelar mulai tanggal 4 Hingga 12 Desember 2021.kegiatan tersebut. Lanjut Herdy, menampilkan berbagai kemeriahan Bazar yakni F & B, Fashion dan Komunitas.

Dengan warna konsep baru dan unik, kegiatan Bazar ini disertai dengan pemandangan Lagoon yang indah.Selain itu,berbagai rangkaian acara menarik seperti Talkshow, Parenting, Workshop dan Kompetisi anak, Beauty Class, Parade Bakat, Property Expo, Exhibition dan Experience Game.

Ia menambahkan, Pihaknya juga menghidupkan kembali para UMKM dan Pengusaha Lokal tetap optimis dan bangkit bersama.

Pada kegiatan Bazar yang terselenggara Grand Sungkono Laggon tersebut tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan ( Prokes ) selama Pandemi Covid -19.Hal ini dilakukan sesuai dengan penerapan anjuran Pemerintah Kota Surabaya untuk selalu menggunakan Masker.

” Harapan kami dengan menjaga kedisiplinan menjalankan Prokes,Laves optimis dapat menjadi salah satu destinasi yang aman dan nyaman karena konsep bangunan memiliki banyak ruang area terbuka dan sirkulasi udara yang baik,” ungkap Herdy. ( dji ).

Related Articles

Back to top button