Umum

Sambut Tahun Baru 2022, Tim SAH Gelar Silaturahmi dan Do’a Bersama

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Menyambut datangnya pergantian tahun baru 2022, Tim Siti Anggraeni Hapsari atau yang dikenal dengan sebutan SAH. Kali ini, mengajak Tokoh Masyarakat yang ada di Wilayah Tenggilis Utara surabaya menggelar Silaturahmi serta Do’a bersama dalam menjelang berakhirnya tahun 2021 dan menyambut datangnya tahun 2022.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ajang silaturahmi bersama Anggota Tim SAH yang digelar di Tenggilis Utara tersebut adalah sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Tim SAH masih tetap Guyub

” Alhamdulilah tim SAH saat ini masih tetap Solid ,” kata Ketua Tim SAH , Siti Anggraeni Hapsari saat di temui di sela acara Doa bersama sambut datangnya pergantian Tahun 2021 – 2022 . Jumat (31/12/2021 ).

Menurut Bu SAH sapaan akrab Siti Anggraeni Hapsari ( SAH ), bahwa untuk langka di tahun berikutnya jalinan persaudaraan tim kita tetap terbangun dengan baik dan terjaga.

” Entah tujuan di tahun berikutnya seperti apa,.namun yang jelas untuk kebersamaan ini jangan sampai terputus persaudaraan kita, dan tetap terjalin, karena perjalanan Tim SAH saat ini sudah kompak dan solid,” ujarnya.

” Saya juga mengucapkan terima kasih dari Tim SAH, karena juga saat ini bersatu baik suka maupun duka,” imbuh Bu SAH.

Ia berharap, dengan memasuki datangnya tahun 2022 ini, kedepan seluruh keluarga Tim SAH diberikan keberkahan dari ALLAH akan segala kebaikan dan kesuksesan.

” Kepada anggota tim SAH harapannya ditahun 2022 ini diberikan kesehatan dan diberikan kondisi yang lebih baik. Baik itu karier maupun dari segi kehidupan yang lain,” pungkasnya. ( dji ).

Related Articles

Back to top button