Sospol dan Pemerintahan

Armuji : Sesuai Pesan Walikota Eri, Bagi Camat dan Lurah Tak Mampu Melayani Warga Agar Mengundurkan Diri

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Kehadiran Wakil Walikota ( Wawali ) Surabaya Armuji di RW 03 Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan Surabaya disambut antusias oleh warga dan pengurus kampung setempat.

Kehadiran Armuji di Wilayah tersebut adalah untuk merespon pengaduan warga terkait pengukuran yang dilakukan oleh pihak PT KAI Daop VIII yang dirasa meresahkan warga.Pasalnya pemberitahuan disampaikan usai dilakukan pengukuran.

Saat tiba di Balai Pertemuan RW 03 Kelurahan Gundih , Wakil Walikota Armuji langsung mengecek kehadiran Camat dan Lurah yang di wakilkan oleh Kepala Seksi.

“Pak camat dan Lurahnya kemana ? , Harusnya hadir saat warga menemui permasalahan sehingga mereka itu bangga jadi warga Surabaya,” Kata Armuji. Selasa ( 11 /1/2022 ).

Bahkan Pria yang kerap di sapa Cak Ji tersebut mengingatkan agar Camat dan Lurah senantiasa mendampingi warga untuk mengurai berbagai permasalahan.

” Sesuai dengan Pesan Walikota Eri Cahyadi bagi Camat dan Lurah yang tidak mampu melayani warga agar mengundurkan diri,” ujar Armuji.

“Saya sebagai wakil walikota terbuka menerima masukan , pengaduan bahkan kritik dari warga. Kalau saya saja bisa hadir kemari kenapa lurah dan camat tidak bisa,” tandasnya

Ia menambahkan, bahwa nanti akan menindaklanjuti keluhan warga dengan memanggil pihak – pihak terkait termasuk PT KAI untuk melakukan klarifikasi atas kejadian pengukuran di wilayah RW 03 Kelurahan Gundih.

“Segera saya panggil semua pihak – pihak terkait , Pemerintah Kota Surabaya akan memfasilitasi dan melindungi warganya,” ungkapnya. ( * )

Related Articles

Back to top button