Umum

AWS Gelar Raker Periode Pertama , Buleks : Kami mengapresiasi Program Lensakecamatan

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Aliansi Wartawan Surabaya ( AWS ) menggelar Rapat Kerja ( Raker ) Periode Pertama dengan agenda kepengurusan program – program AWS yang berlangsung, pada 19 Maret 2022 di Gedung Sub Regional Jawa PT Pelabuhan Indonesia ( Persero ), lantai 3. Sabtu ( 19/3/2022 ).

Hadir pada acara Raker periode pertama Bertajuk ” Peran AWS sebagai Bengkel Kreatif Wartawan untuk Mewujudkan Warawan Berakhlak, Profesional dan Berwibawa ” yakni Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, Budi Laksono, Nugroho Chientanto, Wakil CEO Sub Regional Jawa PT Pelabuhan Indonesia, Perwakilan OP Tanjung Perak, Adies.F, dan FKPII, Agus Sutomo.

Budi Laksono mengatakan, bahwa Slogan pada kegiatan Raker periode pertama AWS tersebut sangat luar biasa, sebagai tempat bengkel kreatif dengan motto wartawan yang Berakhlak, Profesional dan Berwibawa.

Menurut Buleks sapaan akrab Budi Laksono juga menyampaikan, bahwa berbagai banyak komunitas Media yang menghiasi.Namun yang terpenting pada Slogan maupun Motto AWS tersebut benar – benar bisa diterima dan dipahami oleh para jurnalis.sehingga nantinya mereka dapat diterima oleh berbagai kalangan maupun masyarakat.

” Bukan ditakuti, namun para jurnalis bisa diterima dengan sebuah kebahagiaan ,” katanya.

Terlebih menurut Bulek’s adanya program Lensa Kecamatan. Pihaknya mengakui sangat mengapresiasi, pasalnya dengan program yang ada di Lensa Kecamatan tersebut dapat melihat dan menata program – program yang ada di Kecamatan.”

“Kita melihat banyaknya sentra – sentra yang sekarang dapat diaktifkan kembali dan masyarakat yang ingin membutuhkan sarana olah raga serta dalam hal usulan pembangunan ini butuh pengawalan sehingga benar – benar ada keadilan yang tersampaikan kepada masyarakat,” pintanya.

Ia berharap dengan digelarnya Raker periode pertama AWS ini benar – benar program yang dapat diterima oleh para jurnalis menjadi suatu bagian atau badan yang tidak dapat terpecahkan. ( dji ).

Related Articles

Back to top button