Politik

Lurah Wonorejo Rungkut Jemput Bola Buka Pelayanan Malam

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai upaya untuk memberikan kemudahan bagi warga dalam mengurus Administrasi kependudukan ( Adminduk ).Kembali Lurah Wonorejo, Ari Handini melakukan pelayanan malam jemput bola dengan membuka pelayanan di Balai RW 10 yang berlokasi di Rumah Susun ( Rusun ) Kelurahan Wonorejo.

” Pelayanan jemput bola bagi warga ini adalah untuk mendekatkan diri kepada warga,” kata Lurah Wonorejo Ari Hardini ,ST,MM d temui kabaraktualita.com pada acara Pelayanan Malam.Selasa ( 22/3/2022 ).

Selain itu.Masih kata Ari Handini, dengan adanya pelayanan malam yang kita lakukan dengan jemput bola tersebut, warga dapat terlayani untuk segala bentuk Administrasi kepndudukan.

” Pelayanan malam yang kita lakukan dengan turun ke bawah ini setidaknya dapat melayani warga seperti pelayanan administrasi dan konsultasi masalah apapun yang ada di pelayanan kelurahan ini dapat tersampaikan di pelayanan balai RW,” ujarnya.

Ia berharap, adanya pelayanan tersebut masyarakat dapat memahami Adminduk meskipun mereka tidak ke kantor Kelurahan. Namun dapat menggunakan Aplikasi Adminduk ini ditempat lain.

” Kami akan mengenalkan aplikasi tentang e- klampid dan memberikan pelatihan untuk menggunakan aplikasi ini ,sehingga tanpa harus ke kelurahan mereka dapat mengoperasikan aplikasi e- klampid di rumah.” terangnya.

Sementara ditempat yang sama, Suni salah satu warga RW 10 Kelurahan Wonorejo mengaku senang dengan adanya pelayanan malam di Balai RW.Pasalnya, dengan pelayanan tersebut perempuan paruh baya tidak perlu jauh – jauh mendatangi Kantor Kelurahan.

” Senang sekali dengan adanya pelayanan jemput bola di Balai RW, selain dekat dan tidak ruwet ( ribet ) untuk pelayanan ini,” ungkapnya. ( dji )

 

Related Articles

Back to top button