Umum

Hargai Perfilman Nasional, LETHO DPD Jatim Relawan Erick Thohir Gelar Nobar

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai wujud kepedulian kepada Erick Thohir For President 2024. Kali ini, pergerakan Loyalis Erick Thohir ( Letho ) DPD Jawa Timur terus menggencarkan berbagai kegiatan yang positif.

Dalam kegiatan tersebut, LETHO DPD Jatim menggelar nonton bareng ( Nobar ) dari sebuah karya anak bangsa lewat perfilman Indonesia bersama Ketua DPD LETHO Jatim bang Edy Torana yang menjadi motor pergerakan LETHO di Jatim.

Menurut Bang Edy sapaan akrab Edy Torana S.H. MH., Mkn, CLA,.mengatakan , bahwa sebagai anak bangsa kita harus bisa menumbuhkan karya yang terbaik, salah satunya dengan memajukan perfilman nasional.

” bahwa kita sebagai anak bangsa wajib turut serta menghargai dan memajukan karya karya bangsa sendiri, dengan cara mendukung perfilman Nasional,” kata Edy Torana ditemui usai acara Nobar di Grand City XXI. Minggu, ( 15/5/2022 ).

Bahkan pada acara Nobar tersebut. Edy Torana berkesempatan untuk mengajak ratusan relawan Erick Thohir Jawa Timur nobar Film Nasional yang didahului dengan makan malam bersama ratusan anggotanya, sebagai bentuk kekompakan dan kesolidan LETHO Jawa Timur. ( dji )

Related Articles

Back to top button