Politik

Peduli Masyarakat Bawah, Politisi Muda PDI Perjuangan Ahmad Hidayat Sapa Warga

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat bawah, Politisi Muda PDI Perjuangan,Ahmad Hidayat tak menyurutkan hatinya untuk bertatap muka langsung ke masyarakat untuk menampung Aspirasinya.

Nah, sebagai wujud kepedulian tersebut, Ahmad Hidayat yang sekaligus merupahkan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya menyapa warga di wilayah Tambak Asri , Jepara PPI dan Dupak Bandarejo.

Heny, salah satu warga Dupak Bandarejo yang tercatat sebagai warga Masyarakat Berpenghasilan Rendah ( MBR ) mengaku,bahwa di wilayah tersebut terdapat warga yang sudah terdaftar MBR dan ada yang belum masuk daftar.MBR.

” Bapak saya terdaftar MBR, lalu saya yang masih satu Keluarga di dalam KK tidak terdaftar di MBR,” ujarnya.

Merespon salah satu warga tersebut, Ahmad Hidayat menjelaskan.bahwa segenap masyarakat juga memahami alur pengajuan MBR yang dapat dilakukan melalui Aplikasi yang bisa diakses oleh RT maupun RW.

” Sekarang kita bersama – sama saling berbagi informasi dan berupaya memperjuangkan apa yang menjadi hak – hak warga masyarakat. Kami yakin Walikota Eri Cahyadi – Wakil Walikota Armuji akan bekerja memberikan yang terbaik bagi warga Surabaya,” terangnya.

Bahkan Ia menyebut, bahwa berbagai kebijakan nantinya akan bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung.Selain itu, masih kata Ahmad Hidayat. Pelayanan Kelurahan yang ada di masing – masing Balai RW hingga adanya Penyelia di setiap RW yang juga dari Petugas pihak Kelurahan akan mengurai pemecahan permasalahan warga.

” Saya Rasa ini merupakan terobosan yang baik , banyak warga yang mengapresiasi karena pengurusan Akte , KTP , KK hingga Kartu Indonesia Sehat jauh lebih mudah,” ungkap Achmad Hidayat. ( dji ).

Related Articles

Back to top button