Musik

Rayakan 25 Tahun berkarir, Rossa Kembali Gelar Konser di Surabaya

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sukses pada pagelaran Konser Rossa 25th Shining Years di Jakarta pada bulan Mei 2022, Kini, pelantun lagu Ayat – ayat Cinta Rossa kembali menggelar Tur konser yang kedua di Kota Surabaya.

Dengan bertajuk “Rossa 25 Shining Years Concert” pagelaran Konser di gelar di Dyandra Convention Hall pada Sabtu (25/6/2022 ).Dan konser tersebut dipromotori Inspire Production yang bekerjasama Dengan tiket.com, dan Scarlett sebagai Sponsor utama.

Felicya Angelista selaku pemilik Brand Scarlett mengatakan, bahwa konser yang digelar pada malam ini merupahkan dalam rangka 25 tahun Rossa berkarir.Bahkan menurut Felicya, Rossa juga telah mengharumkan namanya di Industri Musik Tanah Air.

” Menurut kami, Rossa adalah sosok penyanyi yang selalu bersinar sepanjang karirnya. Hal ini yang menjadi kesamaan dengan brand kami Scarlett yang ingin selalu bersinar,” kata Felicya

Dia menjelaskan bahwa pada konser pertama yang di gelar di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 27 Mei 2022 ,tiket habis terjual, dan antusias peonton membludak sehingga memadati area pagelaran Konser hingga lebih dari 4500.penonton.

Sementara Rossa menambahkan, bahwa konser yang digelar ini merupahkan pengobat rasa rindu pada penggemar yang sudah hampir 2 tahun tidak melakukan konser akibat dilanda Pandemi.

” Setelah menahan rindu selama dua tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi, akhirnya bisa menyapa kalian di “Rossa 25 shining Years concert”. Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karirku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia,” terang Rossa dengan penuh kebahagiaan.

Pada konser tersebut, Perempuan kelahiran Sumedang 1978, akan dibuka dengan lagu berjudul As One yang liriknya bercerita tentang kekuatan Musik dalam setiap aspek kehidupan manusia, kemudian akan di lanjutkan dengan lagu lagu yang telah membawa nama Rossa besar di Industri Music Tanah air seperti Terlalu Cinta, Ayat Ayat Cinta, Tegar dan lainnya.

Tak hanya itu, Rossa juga membawahkan lagu Glen Fredly berjudul Sekali Ini Saja, dan pada akhir konser akan di tutup dengan sebuah lagu Upbeat Pudar, Hey Ladies dan Sakura karya ciptaan Fariz RM.

Pada konser di Surabaya Tiket Konser sudah habis terjual sesuai harapan dan semoga di kota Bandung juga akan sukses seperti di Jakarta dan Surabaya.

Julukan Diva pop Indonesia yang disandangnya, memanglah layak. Terbukti Rossa memiliki segudang prestasi dan banyak penghargaan yang telah diraihnya. Bahkan artis kelahiran Sumedang 9 Oktober 1978 ini juga dikenal luas. Tidak hanya di Tanah Air, tetapi di Malaysia, Singapore, dan Brunei juga Korea Selatan.

Sebagai informasi, Rossa merupakan penyanyi yang sering kali menggelar konser tunggal. Semua konser yang digelar selalu sold out. Bukan hanya di negeri sendiri tetapi juga di negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Brunai dan konser terakhir Tegar 2.0 tahun 2019 tiket juga sold out di 4 kota.

Seperti halnya konser “Melodi Cinta Rossa” yang digelar di Bukit Jalil Malaysia pada tahun 2010 dibanjiri oleh 13 ribu penonton. Tak heran jika masyarakat Indonesia sering menyebut nya sebagai Diva nya Konser Indonesia, karena seringnya rossa menggelar konser dan selalu sold out.

Tahun 2022 ini konser yang bertajuk “Rossa 25 Shining Years Concert” adalah konser yang paling inspiratif dalam sejararah Industri Musik di Indonesia dan asean.( dji ).

Related Articles

Back to top button