Ekbis

BMW Astra Used Car Siapkan dana 100 Miliar untuk Beli BMW Bekas

 

 

JAKARTA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Bagi Perusahaan Otomotif ternama BMW Astra, di masa Pandemi Covid-19 yang telah mewabah di seluruh Dunia. Bahkan di Indonesia awal tahun 2020 merupahkan tantangan yang besar bagi dunia otomotif, tak terkecuali untuk mobil premium seperti BMW.

Bahkan juga pelanggan yang menggunakan mobil kelas atas yakni BMW ,juga terimbas untuk menjual mobil tersebut, mereka kerap menemukan kesulitan untuk menjualnya. Mulai dari ketidakpastian calon pembeli, kesulitan bertemu dengan pembeli dan harga yang kompetitif.

Tapi untuk pelanggan mobil BMW tak perlu resah.Pasalnya BMW Astra Used Car, yang merupahkan Diler resmi jual-beli BMW bekas terbesar di Indonesia, memiliki standar khusus dalam proses penaksiran harga dan didukung oleh tim appraiser terlatih.

Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja menyampaikan, bahwa BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian.

” Kami senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak,” katanya kepada Awak Media dalam acara gelar Virtual BMW bertajuk ” Siapkan 100 Miliar, BMW Astra Used Car Siap Beli ” Senin ( 23/11/2020 ).

” Kami telah menyiapkan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya. Dengan dana sebesar itu, para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan,” imbuh Fredy.

Menurut Fredy, berbagai keuntungan untuk membeli mobil BMW di BMW Astra Used Car diantaranya berupa voucher senilai 10 juta rupiah, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.

“Seluruh program ini adalah bentuk komitmen BMW Astra sebagai diler resmi dengan layanan komprehensif Beli, Service, Jual BMW di Indonesia,” terang Fredy.

Kepala Cabang BMW Astra Used Car Terry menambahkan, Tim appraiser BMW Astra Used Car siap untuk melakukan inspeksi BMW anda di manapun Anda berada, cukup dengan mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman SEVA.id.

” Anda juga tidak perlu khawatir, karena tim appraiser kami senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi,” pungkas Terry. ( Dji )

Related Articles

Back to top button