Ekbis

BMW Astra Jatim Hadirkan Mobil New BMW X4

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Bersama BMW Indonesia, Kali ini BMW Astra Jawa Timur hadirkan sebuah BMW Sports Activity Coupe yakni BMW X4 x Drive 30i M Sport.Dan untuk yang pertama kalinya BMW X4 tersebut sebagai Mobil Sports Activity Coupe dengan segmen premium ukuran menengah sebagai pelopor di segmennya.

Bahkan,New BMW X4 sebagai mobil yang mengadopsi tampilan depan baru, khusus dengan Kidney Grille baru dengan aksentuasi khas BMW.Selain itu, tampilan bagian belakang yang sangat dinamis.

” Penyegaran disempurnakan dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui,” kata President Director BMW Group Indonesia,Ramesh Divyanathan,pada Jumat ( 29/7/2022 ).

Diungkapkan Ramesh Divyanathan, bahwa BMW X4 merupahkan generasi kedua yang hadir dengan komposisi bagian depan lebih sporty dengan khas BMW serta bagian belakang yang sangat dinamis.

” Selain itu, penyegaran dilengkapi dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui. Dengan hadirnya beragam penyegaran ini, BMW Indonesia yakin BMW X4 dapat terus menjadi pilihan pelanggan di Indonesia,” ujarnya.

Sementara Octa Wibowo selaku Kepala Cabang BMW Astra Surabaya menambahkan, sesuai dengan komitmen BMW Astra sebagai Dealer resmi BMW di Jawa Timur, BMW Jatim selalu memberikan layanan yang terbaik untuk para pelanggannya.

Untuk itu. Masih kata Octa Wibowo, kali ini Pihaknya mengenalkan Mobil BMW dengan tampilan model yang Sport dengan harga yang terjangkau.

” Kali ini, BMW Jawa Timur menghadirkan BMW X4 xDrive30i M Sport. New BMW X4 tersedia dengan harga menarik Rp1.595.000.000,- on-the-road Surabaya,” ungkapnya.

Dijelaskan Octa, bahwa BMW X4 xDrive30i M Sport kini juga dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan tambah sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, Wireless Apple CarPlay, kesan premium yang ditingkatkan di Interior dengan Upholstery baru dan juga trim Interior terbaru yang tetap sporty ( M Interior Trim Finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan Jok yang dibalut Sensatec, perforated ).

” Dengan Teknologi terbaru BMW Laserlight dengan aksen biru spesial termasuk fungsi adaptif dan desain ikonik BMW yang kini tampil lebih pipih dan tegas, hingga penyempurnaan pada mesin dan pengalaman berkendara,” terang Octa.

Terlebih untuk setiap pembelian di BMW Astra aja dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi perawatan rutin tanpa biaya selama 5 Tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta Garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan Ban selama 2 tahun, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, serta BMW Astra Card. Informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi BMW Astra melalui WhatsApp dengan mengunjungi https://bit.ly/BMWAstra.      ( dji ).

Related Articles

Back to top button