Sospol dan Pemerintahan

Jelang Peringatan HUT. Kemerdekaan RI ke -77, Kecamatan Benowo Bagikan 170 Bendera Merah Putih Secara Gratis

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) ke -77. Pemerintah Kota Surabaya membagi – bagikan Bendera Merah Putih secara gratis bagi warga kota Surabaya. Kali ini, bagi – bagi Bendera Merah Putih secara gratis juga dilakukan di Kecamatan Benowo.

Saat pembagian Bendera, Camat Benowo, Dr. Denny Christupel Tupamahu di dampingi  Forkopimka dan Tim Gabungan 4 Kelurahan yakni, Kelurahan Sememi,Kandangan,Tambak Oso Wilangun, dan Romokalisari.

Dr. Denny Christupel Tupamahu mengatakan. Untuk hari ini Pihaknya membagikan bendera sejumlah ratusan bendera dengan menyasar kepada warga yang tidak mempunyai Bendera Merah Putih.

” Bendera yang kita bagikan saat ini sebanyak seratus tujuh puluh ( 170 ) bendera,utamanya yang kita bagikan untuk warga yang belum pasang bendera di wilayah Benowo,” kata Denny pada media kabaraktualita.com , Jumat ( 12/8/2022 ).

Ia menjelaskan,bahwa dengan membagikan bendera kepada warga tersebut adalah sebagai wujud untuk mengingat kembali para pahlawan yang berjuang untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

Denny berharap, dengan memberikan bendera secara gratis kepada warga tersebut adalah untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat utk memiliki semangat kepahlawan,gotong royong untuk membangun kota Surabaya.( dji ).

 

Insert Poto atas Camat Benowo,Dr. Denny C.Tupamahu ( baju putih )

Related Articles

Back to top button